Polsek Kunduran Polres Blora Akan Gelar Lomba Burung Berkicau Kapolsek Cup

Foto Baner Kapolsek Kunduran

MEMOPOS.com,com - Polsek Kunduran Polres Blora Polda Jateng akan menggelar Latian Prestasi (Latpres) lomba burung berkicau minggu, (16/02/2020) mendatang. Latpres tersebut adalah rangkaian kegiatan lomba kicau yang puncaknya akan di gelar saat peringatan hari Bhayangkara 01 Juli 2020 nanti.

Kapolsek Kunduran Iptu Lilik Eko Sukaryono,SH mengatakan bahwa latpres yang akan di gelar minggu besok, adalah road show untuk menuju puncak latpres Kapolsek Cup yang akan digelar menjelang Hari Bhayangkara, "Jadi latpres ini akan digelar, berkelanjutan hingga latpres puncaknya dengan tajuk Kapolsek Cup, saat Hari Bhayangkara nanti," ucap Iptu Lilik.

Iptu Lilik mengungkapkan bahwa lomba burung kicau tersebut terselenggara atas kerja sama dengan Radjawali Indonesia ,salah satu Even Organizer Lomba Kicau ternama di Indonesia.

Adapun road show latpres pertama akan digelar Minggu, (16/02/2020) dibelakang KUD Kunduran. "Akan ada dua kelas yaitu, kelas Kapolsek dan Kelas Radjawali," kata Kapolsek.

Untuk diketahui dalam kelas Kapolsek akan di gelar lomba jenis burung murai batu, cucak ijo, cendet, kenari dan lovebird, sedangkan kelas Radjawali menggelar lomba jenis burung kacer, kenari, murai batu, cucak ijo, cendet, dan lovebird. Sedangkan tiket pendaftaran untuk kelas Kapolsek adalah lima puluh ribu, dan kelas Radjawali tiga puluh ribu.

Lebih lanjut perwira polisi yang hobi sepakbola ini membeberkan bahwa pihaknya telah menyebar brosur kepada komunitas kicau mania sebagai undangan, "Untuk pendaftaran dan informasi lebih lengkap, silahkan lihat brosur yang telah kita bagikan," beber Lilik.

Iptu Lilik mengaku, pihaknya sengaja menggelar lomba kicau burung, dikarenakan di kabupaten Blora lomba burung berkicau ini banyak komunitasnya dan banyak peminatnya, "Selain untuk mencari burung prestasi, kegiatan ini sekaligus sarana menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan komunitas pecinta burung, untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang aman," pungkas Lilik.

Related

Hiburan 5433476089666010339

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item