Polsek Japah Polres Blora Adakan Bakti Sosial Bersama FKPM

Polsek Japah Saat Berikan Bantuan

MEMOPOS.com,Blora - Sebagian rejeki yang kita dapatkan adalah hak dari mereka yang membutuhkan. Rabu, (05/02/2020) anggota Polsek Japah Polres Blora bersama Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) menyambangi warga kurang mampu di wilayah desa Japah kecamatan Japah.

Kegiatan sosial ini adalah agenda rutin dari Polsek Japah bersama FKPM untuk berbagi meringankan beban bersama warga kurang mampu.

Dalam kesempatan ini Polsek Japah bersama FKPM menyalurkan 2 paket sembako bagi warga desa Japah yang kurang mampu, yaitu untuk Karti, (70) seorang buruh tani di RT 01/01 dan Ngarisah, (70) buruh tani yang tinggal di RT 03/01 desa Japah kecamatan Japah Blora.

Kapolsek Japah AKP Yuliyanto,SH menjelaskan bahwa kegiatan sosial seperti ini telah menjadi agenda rutin dari Polsek Japah.

“Sudah menjadi kegiatan rutin dari Polsek Japah untuk berbagi dengan warga yang kurang mampu, salah satunya adalah kerja sama dengan FKPM” Jelas Kapolsek.

Kegiatan Sosial Kemasyarakatan memang sudah menjadi program dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H, selain sebagai sarana untuk ibadah sekaligus sarana bagi Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu ketua FKPM Japah Rohadi, mengungkapkan bahwa, pihaknya akan terus berjalan berdampingan bersama Polri, khususnya Polsek Japah untuk melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan bersama, "Intinya kami ingin bersama dengan Polri, membantu warga kurang mampu," ucap Rohadi.(ardy)

Related

Metropolis 3634790894104556465

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item