Polres Blora Gelar Hari Kesadaran Nasional

Kapolres Blora Saat Upacara Hari Kesadaran Nasional 

MEMOPOS.com,Blora - Kepolisian Resor Blora (Polres Blora) Polda Jateng menggelar upacara hari kesadaran nasional dalam rangka memupuk rasa kesadaran dan kedisiplinan anggota. Upacara yang di gelar dihalaman depan Polres Blora tersebut berjalan khidmat dan penuh semangat. Senin, (17/02/2020).

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan hari kesadaran nasional yang diperingati pada tanggal 17 setiap bulannya memiliki makna penting bagi kepolisian karena sebagai sarana memupuk rasa kesadaran dan kedisiplinan.

"Upacara Hari Kesadaran Nasional, memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua," ucap Kapolres.

"Selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita" tandas Kapolres.

Dalam amanahnya, ditekankan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar selalu memonitor situasi di daerahnya masing-masing.

"Kondisi wilayah kerja personel Bhabinkamtibmas harus selalu dimonitor untuk mengetahui kondisi saat itu guna mempermudah upaya antisipasi gangguan kamtibmas," katanya.

Kapolres menyampaikan atas nama pimpinan Polres Blora mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya dan rasa bangga kepada seluruh personel polres dan polsek jajaran Polres Blora yang telah memberikan dedikasi yang tinggi terhadap insitusi  dalam menekan angka konflik yang terjadi di wilayah hukum Polres Blora.

"Saya ingatkan agar kedisiplinan sebagai anggota Polri harus tetap terjaga dengan tetap mengedepankan tugas dan fungsi pokok Polri," ujarnya. (ardy)

Related

Metropolis 5852996238621040074

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item