Pertemuan Kasat Intelkam Polres Sukabumi Dengan Panitia Muscab Ke IV Apdesi Kabupaten Sukabumi

Penggalangan Panitia Muscab

MEMOPOS.com , Sukabumi - Pada hari Senin, ( 24 /02/20 ) jam 13.00 WIB, bertempat di Restaurant Raflesia Jl. Raya Cikukulu No 16 Ds. Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan pertemuan dengan Panitia Muscab ke IV Apdesi Kabupaten Sukabumi, Dalam rangka penggalangan jelang Muscab ke IV Apdesi Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat

Kasat Intelkam Polres Sukabumi AKP Rafik Rahadian Syah, S. IP didampingi Ps. Kanit I Aipda F. Silalahi, SH bersama 3 personil Sat Intelkam bertemu dengan  Sdr. Tutang selaku Ketua OC (Organizing Comite) beserta anggota panitia.

Dalam pertemuan itu, Kasat Intelkam menekankan agar Panitia Muscab Apdesi menempuh proses perijinan dan melakukan koordinasi dengan Polres Sukabumi dalam hal pengamanan kegiatan Muscab Apdesi ke IV Th 2020 mendatang.

Saudara Tutang selaku ketua OC memaparkan bahwa secara teknis kegiatan Muscab akan diselenggarakan pada tanggal,  27-28 Februari 2020 bertempat di Hotel Augusta Cikukulu Kec. Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

"Terdapat dua kandidat yakni Sdr. Deden dan Sdr. Taufik Guntur Rohmi". Ujar Tutang

Ketua OC menambahkan bahwa Muscab Apdesi akan dikemas dalam beberapa tahapan Pleno mulai Pemilihan Pimpinan Sidang, Penyusunan Tata Tertib, Laporan Panitia dan Pemilihan Ketua Apdesi.

Berkenaan dengan mekanisme pemilihan akan dilakukan oleh 381 Kades (sesuai hasil Rapat Pimpinan) di 10 bilik suara.

Kasat Intelkam menyampaikan pesan  agarMusyawarah Cabang Apdesi ke IV Tahun 2020 berlangsung  Demokratis dan Aman.

Sementara Kasat Intelkam Akp Rafik menyatakan seperti yang dikutif Paur Humas, "hal ini dilakukan sebagai upaya preventif dalam rangka pencegahan potensi konflik antar peserta Muscab, Calon maupun pendukung mengingat adanya potensi gejolak yang harus di minimalisir".

Pertemuan di akhiri dengan pembacaan deklarasi damai oleh pengurus DPC APDESI Kab. Sukabumi.

(Hengki/Paur Humas)

Related

Metropolis 2691122986991317962

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item