Perayaan Cap Go Meh Di Blora Aman Dan Meriah

Perayaan Rangkaian Puncak Tahun Baru

MEMOPOS.com,Blora - Perayaan Cap Go Meh sebagai rangkaian puncak acara tahun baru Imlek 2571 (2020 Masehi) di Kabupaten Blora berjalan aman dan meriah, hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H melalui Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono,SE,M.Si. Minggu, (09/02/2020).

"Alhamdulilah perayaan Cap Go Meh Di Blora berjalan meriah dan aman," ucap Kabag Ops Kompol Zuwono.

Dalam pengamanan kegiatan tersebut Polres Blora mengerahkan puluhan personil gabungan Polres dan Polsek Blora, dengan di bantu oleh TNI, Satpol Pp dan Dinrumkimhub.

Untuk diketahui perayaan Cap Go Meh yang di pusatkan di klenteng Hok Tik Bio Jalan Pemuda Blora tersebut, dimeriahkan dengan pentas seni barongsay dan leyang leyong, warga pun terlihat antusias untuk menyaksikan pertunjukan tersebut.

Ketua Yayasan Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Klenteng Hok Tik Bio Blora, Budilistijo Suboko, mengemukakan perayaan Cap Go Meh merupakan perayaan hari ke-15 dan hari terakhir dari masa perayaan Tahun Baru Imlek bagi komunitas Tionghoa di seluruh dunia, tak terkecuali di kabupaten Blora. "Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Blora yang telah melakukan pengamanan, sehingga perayaan Cap Go Meh berjalan meriah dan aman," ucap Budilistijo Suboko.

Martini salah satu warga Kecamatan Tunjungan yang hadir lebih awal bersama anak dan keluarga untuk menonton barongsai dan liang liong di halaman Klenteng Hok Tik Bio Blora mengatakan bahwa dirinya dan keluarga sengaja jauh jauh datang ke Blora untuk menyaksikan pentas barangsay dan leyang leyong tersebut,
"Lucu, menyenangkan dan menghibur. Penampilannya bagus,” kata Martini.(ardy)

Related

Hiburan 3125358783528094764

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item