Pemkab Jember, Ratusan Masker Akan Di Kirim Ke Hongkong Untuk Masyarakanya

Maske Akan Dikirim Oleh Pemkab Jember Untuk Warganya

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini 15/2/20 Masker saat ini menjadi barang yang sangat penting bagi warga negara Indonesia yang ada di Hongkong.

Ini setelah merebak wabah virus corona yang telah menelan banyak korban jiwa warga setempat.

Untuk membantu meringankan WNI, utamanya yang berasal dari Jember, Pemerintah Kabupaten Jember mengirimkan masker.

Pengiriman melalui Kantor Pos Jember dilakukan pada Sabtu, 15 Februari 2020.

"Pemerintah Kabupaten Jember mengirim sebanyak 10.000 masker," terang Kepala Dinas Kesehatan, Dyah Kusworini Indriaswati, SKM, M.Si.

Kadinkes menyatakan sebelumnya telah menerima arahan dari Bupati Jember, dr. Faida, MMR., untuk mengirim masker kepada WNI Jember yang ada di Hongkong

Pengiriman masker tersebut, kata Kadinkes, sudah diproses melalui PT. Pos Indonesia Jember dengan mengikuti ketentuan yang berlaku.

Masker tersebut untuk membantu warga asal Jember di Hongkong yang memerlukan bantuan guna meminimalisir penularan virus corona

“Masker ini dimanfaatkan semaksimal mungkin, karena penggunaan masker merupakan salah satu upaya untuk pencegahan menularnya virus corona,” ujarnya.

Kadinkes juga menyatakan akan memantau terus perkembangan pengiriman paket bantuan masker yang dikirim secara kilat dan dikemas sesuai prosedur di Kantor Pos itu.


“Proses dari sini lancar, dan akan terus dipantau hingga sampai ke Hongkong.  Kontak person penerima yang di Hongkong juga sudah disertakan,” katanya.(ndik)

Related

Headline 6670670635490779573

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item