Partai Gelora Dan PSI Dukung Faida - Vian

Dwi Arya Nugraha Oktavianto Bersama 
Dengan Ketua Partai Gelora Dan Ketua DPD PSI Jember

MEMOPOS.com,Jember - Meskipun pasangan Bakal Calon Bupati dr. Faida dan Wakil Bupati Dwi Arya Nugraha Oktavianto maju melalui jalur independent, pasangan ini juga didukung oleh Partai Gelombang Rakyat (Gelora) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Terlihat pada saat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember, dari beberapa pengurus dua partai tersebut turut serta mengawal Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Faida-Vian, Minggu (23/2/2020).

Saat ditemui wartawan, Agus Ramdani Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Jember  menyatakan dukungan partainya selain menilai dari figur, pasangan yang didukungnya memiliki nilai-nilai positif di masyarakat.

"Saya mengira, pasangan ini calon yang berani dan cerdas, ketika mengambil jalur independen. Jarang calon itu mengambil jalur independen," Tuturnya.

Dengan terobosan yang baru, DPD PSI Jember bersama pengurus DPC Kecamatan dan Ranting, akan mendukung dengan segala kekuatan pengurus dan masyarakat.

Bahkan, pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI juga menginstruksikan, menyarankan dan menghimbau untuk mendukung Faida-Vian. Sampai detik ini, pengurus PSI Jember sering berkoordinasi dengan Faida-Vian.

"Saya berpikiran, partai-partai lain nanti akan mengikuti, ketika verifikasi faktual ini selesai. Pasti banyak partai-partai pengusung, yang akan merapat untuk mendukung," ujar Agus.

Sementara, Ketua DPD Partai Gelora Jember, Tulus Mardiono mengatakan sebagai bukti dukungan Partai Gelora telah merekrut dukungan dengan form 20 ribu.

"Faida itu sangat dicintai rakyatnya, jadi apabila partai-partai besar tidak mendukung Faida-Vian itu salah," ungkapnya.

Partai Gelora menilai, dengan potensi yang dimiliki Jember, pasangan Faida-Vian memiliki komitmen yang sama, untuk menggalakkan sektor wisata dan sektor UMKM.

"Selain partai Gelora dan PSI, kemarin juga ada dukungan Pemuda pancasila serta ada elemen yang lain, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Partai Gelora akan langsung bergerak ke masyarakat, untuk pemenangan," tegas Tulus.

Sementara Mas Vian sapaannya, mengungkapkan jika dirinya dengan dr. Faida tidak antipati terhadap partai politik. Bahkan dirinya menyebut, jika masih mengaharap dukungan Partai dan biarkan ini sementara berjalan. (ndik/gik)

Related

Politik 5942102112452383808

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item