Musrenbang Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora Dihadiri Balon Wakil Bupati Blora 2020 Tri Yuli Setyowati

Musyawarah Rencana Pembangunan Dihadiri Oleh Calon Bupati Blora 

MEMOPOS.com,Blora - Musyawarah rencana  pembangunan kerja pemerintahan daerah yang di laksanakan di tempat wisata Wono Aji Desa Ngraho Kec Kedungtuban, Kades Desa Ngraho, Sri Lestari Indajani merasa berterima kasih wilayah kami dikawasan Wono Aji bisa untuk tempat kegiatan musrenbang tersebut,dan saya makasih kepada pak Camat saat ditemui wartawan, Senin(24/02/2020)

Dalam acara tersebut di hadiri forkompincam Kedungtuban Camat Martono,Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto, Danramil 08 kedungtuban Kapten Inf Jumanto yang diwakili Peltu Ngarji hadir dalam musrenbang Kecamatan tersebut.

  Camat Kedungtuban Martono,menyampaikan  hasil dari musrenbang  mengenai usulan terkait rencana  kegiatan pembangunan kerja daerah (RKPD) TA 2021 prioritas desa se-Kecamatan Kedungtuban, terutama infrastuktur   karena jalan  bisa meningkatkan kelancaran perekonomian masyarakat luas.

 Karena jalan diwilayah kami masih banyak yang berlubang perlu di usulkan sehingga pembangunan di wilayah kami bisa merata.dan saya sengaja musrenbang kali ini bertempat  berbeda di kawasan Wisata Wono Aji,Kepala Desa Ngraho Sri Lestari Indajani,biar nanti dikenal tempat kawasan Wisata Wono Aji ucap Camat.

Turut hadir Ketua DPRD Kab Blora H.M.Dasum dari partai PDIP serta wakil ketua DPRD Blora dari Partai Golkar Siswanto, serta anggota DPRD PDIP Blora Tri Yuli Setyowati,Erma,Achlif dan  perwakilan BAPPEDA Kab Blora Teguh Wiyono diantaranya Kades se-Kec Kedungtuban.

HM.Dasum mengucapkan banyak terima kasih atas tamu undangan yang hadir,terkait  usulan-usulan mengenai pembangunan di wilayah Kedungtuban,karena sekarang kalau tidak melalui musrenbang tidak bisa beda dengan dulu, juga HM.Dasum sempat memperkenalkan anggota DRPD Blora dari fraksi partai PDIP Tri Yuli Setyowati ST,MM,yang tahun ini mau mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Blora periode 2020-2024  telah mendapatkan rekomendasi yang dipercaya  DPP PDIP  kalau nanti bisa terpilih dan mohon do,anya  demi menuju perubahan Kab Blora kedepan harapanya.

Perwakilan BAPPEDA Kab Blora Teguh Wiyono
memberi paparan terkait musrebang adalah pertemuan diskusi tentang usulan-usulan rencana pembangunan kedepan dari hasil diskusi  yang nanti di ajukan melalui musrenbang dulu dan setelah selesai musrenbang Kecamatan nanti ada musrenabang Kabupaten rencana dibulan maret tanggal 27 ucap Teguh.

 Ketua paguyuban Kepala Desa Kab Blora(Praja)Agung Heri mengusulkan terkait rencana pembangunan tahun depan usulan kami selaku yang dituakan di wilayah Kec Kedungtuban,usulan kami mengenai tiang listrik yang menyebabkan bahaya bagi masyarakat,dan jalan-jalan  di wilayah sini yang masih banyak berlubang itu perlu di prioritaskan saya perwakilan Kades se-Kecamatan Kedungtuban, dan harapan kami kedepan menginginkan program Desa pintar dan nanti bisa di bantu dari UGM mengenai permateri harapanya.

Dalam sesi-sesi acara musrenbang ini sangat berbeda karena untuk tempatnya dikawasan wisata Wono Aji Desa Ngraho,di sambut dengan tarian, erobic bersama  semua  tamu yang hadir, kelihatan tanpak meriah.

kemudian dari UMKM  ada ibu PKK yang menyajikan produksi lokal dari pupuk organik,jamu tradisional,kripik- kripik berbagai macam semua dari produk lokal,yang sudah di pasarkan di internal wilayah Kedungtuban,semoga nanti bisa dipasarkan ke seluruh wilayah Kab Blora harapanya.

Ditempat terpisah anggota DPRD dari Partai PPP Kab Blora Achlif Widi Utomo S.Kom.saat ditemui wartawan terkait Pilkada 2020 menyampaikan kepada wartawan ,untuk partai PPP sendiri belum bisa menyampaikan siapa yang nanti akan di usung, sementara ini dari DPC PPP H. Abu Nafi juga belum, masih menunggu perintah dari DPP mas, ucap Achlif.(ardy)

Related

Politik 2268112202894541692

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item