Kasat Lantas Polres Blora 'Beri Penghargaan Ke Anggotanya Adalah Wujud Reward Dan Punishment

Kasat Lantas Polres Blora Saat Beri Penghargaan 

MEMOPOS.com,Blora - Kasat Lantas Polres Blora AKP Dodiawan, S.H, S.I.K memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi, Jumat, (07/02/2020) di halaman kantor Satlantas Jalan Pemuda Blora.

AKP Dodiawan mengatakan bahwa ini adalah wujud reward dan punishment yang ia terapkan pada kesatuan yang dipimpinnya, "Anggota yang diberikan penghargaan tersebut merupakan anggota berprestasi sesuai dengan penilaian dari pimpinan dan sesama rekan kerjanya," ucap AKP Dodiawan.

Dodi mengungkapkan bahwa pihaknya akan memberikan reward atau penghargaan kepada anggota yang berprestasi, namun jika ada anggota yang dipandang tidak patut dalam melaksanakan tugas, atau bahkan pelanggaran, akan di berikan hukuman atau punishment.

Dengan begitu, Kasat Lantas mengungkapkan penghargaan tersebut untuk memacu anggota lain, agar selalu semangat melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat. Selain itu yang terpenting adalah senantiasa ikhlas dalam menjalankan tugas, karena itu kunci utama keberhasilan kerja.

“Bagi rekan-rekan anggota Satlantas harus berpacu dalam melaksanakan kegiatan dengan baik,” jelasnya.
Tak hanya itu, AKP Dodi berharap kepada seluruh anggota Sat Lantas senantiasa termotivasi untuk melakukan kegiatan yang baik, karena ada reward yang akan di berikan.
“Intinya, dalam menjalankan tugas harus ikhlas baik pada pelaksanaan tugas, dari pimpinan maupun sesama rekan kerjanya,” tuturnya.

Diketahui Kelima personil yang mendapatkan rewad itu masing-masing adalah Aiptu Pujiono anggota Unit Dikyasa, Bripda Ilham anggota Min Ops, Briptu Ganang anggota Unit Laka, Bripka Imam Muldoko anggota Regident BPKB, dan Bripka Ririn anggota Regident Samsat Blora.

Dibeberkan, dari prestasi tersebut kedepan tidak hanya diberikan kepada personil Polri saja. Karena bagi PNS Polri dan PHL Sat Lantas Polres Blora semua mempunyai kesempatan yang sama jika dinilai baik dan berprestasi dalam bekerja.

“Saya harap, setiap personil senantiasa menunjukkan kinerja terbaiknya sebagai wujud pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas AKP Dodiawan.(ardy)

Related

Metropolis 3142239392746377890

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item