Kapolres Blora Kunjungi Yayasan Difabel Kagumi Penampilan Anak Difabel

Kapolres Blora Saat Ketua Bhayangkari Di Acara Difabel 

MEMOPOS.com,Blora - Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blora Erica Octarina Anang beserta anggota dan bhayangkari Rabu(12/02/2020) melakukan kunjungan ke Yayasan Insan Mandiri Blosel di Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.

Yayasan Insan Mandiri Blosel adalah salah satu yayasan yang bergerak di bidang pendidikan anak penderita disabilitas. Kedatangan Kapolres di sambut dengan penampilan dari anak anak difabel, diawal acara Kapolres sudah di buat terpukau dengan penampilan Putri Wahyu Lestari, (9) salah satu anak penderita tuna rungu saat menjadi dirigen menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya.

Tidak hanya itu, Bahkan ibu ketua Bhayangkaripun terkagum ketika menyaksikan penampilan Rizki Pratama Putra,(9) salah satu anak penyandang autis hiperaktif yang membacakan sebuah puisi berjudul "Untukmu Ibu".

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Blora menyerahkan bantuan alat alat sekolah dan uang pembinaan untuk yayasan tersebut.

Ibu Intan Sari, ketua yayasan insan mandiri blosel dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya sangat senang sekali dengan kedatangan Kapolres Blora beserta rombongan."Alhamdulilah, kami ucapkan terimakasih bapak kapolres beserta ibu dan rombongan berkenan hadir ditengah tengah kita," ucap Ketua Yayasan.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, mengaku kagum dengan keberanian anak anak difabel tersebut dalam mempertunjukan penampilan mereka. "Penampilan mereka bagus, dan intinya mereka punya keberanian untuk tampil," ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa menjadi pengasuh di yayasan difabel adalah sebuah tugas yang berat, namun sangat mulia, "Mengasuh dan mendidik mereka adalah tugas mulia, meskipun itu berat, mereka adalah amamah tuhan yang harus kita jaga," tandas Kapolres.

Kunjungan ditutup dengan penyerahan bantuan alat tulis dan uang pembinaan untuk yayasan yang diserahkan langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ibu Erica Octarina Anang.(ardy)

Related

Metropolis 6733258154865797258

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Calon Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur Periode 2019 - 2024

Calon Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur Periode 2019 - 2024
Sejahtera, Maju Dan Ridho

Profil Calon Ketua PGRI Jawa Timur

Profil Calon Ketua PGRI Jawa Timur
Dr. H. Samari, MM Visi Dan Misi 1.Visi,Menjadikan PGRI Jawa Timur Sebagai Organisasi Profesi,Organisasi Perjuangan dan Organisasi Ketenagaan yang kuat, Mandiri dan Wibawa

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item