Kabaharkam Polri Ikut Donor Darah Dalam Acara Bakti Sosial Dilapangan Kridosono Blora

Kabaharkam Polri Saat Donor Darah

MEMOPOS.com,Blora - Ada hal yang menarik dalam kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako yang digelar oleh Baharkam Polri di Lapangan Kridosono, Blora, Sabtu (15/02/2020) tadi.

Sesaat setelah membagikan sembako gratis kepada perwakilan warga Blora, Komjen Pol Drs. Agus Andriyanto, S.H, M.H mengunjungi stand pelayanan kesehatan. Kemudian tanpa disangka jenderal bintang tiga asli kelahiran Blora tersebut secara spontan ikut mendonorkan darahnya.

"Ayo kita ikut donor darah untuk membantu sodara kita yang membutuhkan," ajak Kabarhakam kepada para pejabat Mabes dan Polda yang turut mendampingi.

Usai donor darah Kabarhakam memberikan arahan dan motivasi kepada para petugas medis untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Blora. Dengan adanya kegiatan Bakti sosial pengobatan gratis mulai dari tensi, cek gula darah, operasi katarak, bibir sumbing, gigi dan psikologi ini sangat membantu masyarakat. Terutama golongan menengah kebawah untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan obat secara cuma-cuma.

"Tetap semangat, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai amal ibadah," ujar Komjen Agus.

Suasana riuh ramah sangat terasa, banyak warga Blora yang meminta foto bersama Kabaharkam dan bahkan ada yang menangis memeluk beliau saking senangnya. Kehadiran beliau di kota kelahirannya yang begitu singkat ini begitu memberikan dampak yang luar biasa untuk masyarakat.(ardy)

Related

Metropolis 3325505052343435134

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item