Forkompincam Randublatung Blora, Tanam Pohon Di Bantaran Sungai

Forkompincam Blora Saat Tanam Pohon

MEMOPOS.com,Blora - Forkompincam Randublatung Blora Jumat(07/02/2020) menggelar kerja bhakti dan penanaman pohon di wilayah bantaran sungai di desa Sambongwangan Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Randublatung Budiman,S.Tp,M.M, Danramil Kapten Suahmad, Kapolsek Randublatung AKP Supriyo,S.Sos, M.Si serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Gembyungan, tak ketinggalan kepala desa Gembyungan beserta perangkat dan warga desa setempat.

Di wilayah bantaran sungai yang merupakan daerah aliran sungai bengawan solo tersebut, forkompincam bersama pemerintah desa dan warga bahu membahu kerja bhakti membersihkan sampah, serta menanam pohon, Camat Randublatung Budiman mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas tiga pilar, dalam kepedulian terhadap masyarakat, terutama untuk antisipasi bencana banjir. "Intinya kita gelar kegiatan ini, untuk antisipasi banjir," ucap Budiman.

Budiman berharap, dengan kegiatan tersebut dapat menggugah kesadaran warga, untuk ikut bersama peduli lingkungan, "Jika kita merawat alam, maka alampun akan merawat kita dengan kenyamanannya," tandas Budiman.

Sementara itu Kapolsek Randublatung AKP Supriyo,S.Sos,M.Si mengatakan bahwa pihaknya bersama TNI akan mendukung penuh tiap program pemerintah, salah satunya adalah kegiatan sinergitas penanggulangan bencana. "Ini adalah salah satu kegiatan sinergitas penanggulangan bencana, dan kami akan terus berjalan berdampingan untuk antisipasi bencana, terutama di wilayah Randublatung," ucap Kapolsek.(ardy)

Related

Pemerintahan 8461889025281996831

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item