Faida - Vian Daftar Jalur Independen Hari Terakhir

Faida Saat Didampingi Dang Suami Beserta Ibundanya

MEMOPOS.com,JemberSetelah berikhitar, Bakal Calon Bupati dr. Faida dan Wakil Bupati Dwi Arya Nugraha Oktavianto mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember di hari terkahir.

"Kita juga tidak menutup komunikasi dengan partai-partai politik. Namun demikian hari ini, adalah sesuatu berupa ikhtiar Faida-Vian, untuk mendaftar independen," kata dr. Faida usai saat ditemui sejumlah wartawan di kantir KPU Jember, Minggu (23/2/2020).

Faida menyebut, ini kesempatan terakhir untuk mendaftar sebagai calon independen, dan sekarang menyerahkan dukungan secara fisik, untuk dapatnya di verifikasi lebih lanjut sesuai ketentuan di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Seperti kemarin yang kita sampaikan waktu deklarasi, dukungan selalu mengalir dan sampai terakhir mencapai 246.133 dari 31 kecamatan. Namun, yang sudah kita masukkan silon (Sistem Informasi Pencalonan) 180.082 dukungan. Karena hari ini terakhir, kita maksimalkan hasil dukungan," terangnya.

Faida mengaku, memang sempat menunda  pendaftaran kemarin. Karena permintaan dari masyarakat, agar pendaftaran di tunda hari ini. Karena masih ada beberapa rangkaian acara, seperti doa dan sambil memberi kesempatan kepada yang belum menyetorkan form dukungan.

"Kita hargai semangat tersebut, karena memang masih bergerak di lapangan," ucapnya.

Selebihnya, pasangan Faida-Vian hanya bisa bertawakal dan akan menjalani yang terbaik, yang diberikan dan ditakdirkan oleh Allah SWT. "Selebihnya, kita akan tawakkal dan akan menerima takdir dari Allah SWT," paparnya.

Faida mengaku, sampai hari ini belum ada partai politik untuk memberikan dukungan atau sebagai pengusung Faida-Vian. Namun demikian, dirinya akan terus melakukan komunikasi. Karena sejatinya, takdir  dan imannya itu yang terbaik.

"Bahwa ini memberikan apresiasi, dan tidak ada alasan bagi kami. Karena ini memang dukungan masyarakat," jelasnya.

Sejauh ini, Faida mengatakan partai politik masih melakukan banyak survey-survey, dan ada tahapan-tahapan yang panjang dari partai politik. Maka, kesempatan independent ini di lakukan sebagai salah satu ikhtiar.

Kalau semisal nanti, tanggal 27 Februari ada rekom dari partai, apa akan pindah ke rekom partai? Bupati menjelaskan biarkan mengalir saja.

Sementara, Vian sapaannya mengatakan Faida-Vian memiliki visi misi yang sama dengan dirinya, pertama cinta duafa, anti korupsi dan melayani rakyat sepenuh hati.

Kepada yang muda, Faida memberikan kesempatan, bahkan beliau akan masukkan ke program kepemudaan dan kewirausahaan.

"Target saya, mengurangi penggangguran sebanyak-banyaknya, dengan membuka halaman pekerjaan seluas-luasnya," ucap Vian.

"Jadi kolaborasi dengan cinta duafa, kepemudaan dan juga lapangan kerja menjadi target di periode kedua Ibu Faida," tambahnya. Tentunya, Vian akan membantu perjuangan program dari Faida selama menjabat untuk langkah kedepannya. (ndik/gik)

Related

Headline 3779733136964497866

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item