Diterjang Angin Puting Beliung, Koramil Ajung Dan Jenggawah Laksanakan Karya Bakti

Muspika Ajung dan Jenggawah saat melakukan karya bakti di rumah warga terdampak angin puting beliung

MEMOPOS.com,Jember - Seusai terdampak angin puting beliuang di wilayah Desa Rowo Indah, Kecamatan Ajung, Muspika Ajung dan Jenggawah laksanakan Karya Bakti.
Dalam karya bakti tersebut, hadir Komandan Koramil, Kapolsubsek Ajung dan Kapolsek Jenggawah, beserta anggota dan Camat Ajung beserta kepala desa setempat, serta sejumlah warga,  Kamis (13/2/2020).

"Kami muspika ajung dibantu, muspika jenggawah melaksanakan karya bakti, untuk membantu saudara kita yang terdampak musibah puting beliung kemarin sore," kata Komandan Pos Koramil Ajuang Pelda Asharianto saat dijumpai dilokasi, Kamis pagi (13/2/2020)

Angin puting beliung yang terjadi sore kemarin, Rabu (12/2/2020) terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Dimana di wilayah tersebut menumbangkan beberapa pohon besar dan menimpa ke rumah warga. Tidak hanya itu, beberapa genteng atap rumah juga ikut terbang melayang.

“Memang kalau korbaan jiwa tidak ada. Sedangkan untuk korban yang rumahnya rusak berat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jember kemarin sudah melakukan assesment di lokasi,” tegasnya.
Saat ini, pihak Muspika Ajung dibantu oleh Polsek dan Koramil Jenggawah telah melakukan karya bakti di beberapa titik atau rumah korban yang terdampak bencana, bersama masyarakat.

“Rumah yang cukup parah diantaranya rumah rumah Bapak Slamet yang merupakan karyawan RS.dr.Soebandi, Ahmad Hilmi Firdaus seorang guru dan rumah Bapak Baijuri seorang buruh tani. Itu titik rumah terparah, dan lainnya hanya rusak ringan,” tegas Asharianto. (ndik)

Related

Headline 8999206008689528918

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Calon Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur Periode 2019 - 2024

Calon Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur Periode 2019 - 2024
Sejahtera, Maju Dan Ridho

Profil Calon Ketua PGRI Jawa Timur

Profil Calon Ketua PGRI Jawa Timur
Dr. H. Samari, MM Visi Dan Misi 1.Visi,Menjadikan PGRI Jawa Timur Sebagai Organisasi Profesi,Organisasi Perjuangan dan Organisasi Ketenagaan yang kuat, Mandiri dan Wibawa

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item