Difitnah : Bupati Faida Tak Respon Berlebihan"Komitmen Tegak Lurus Tetap Dijaga

dr Faida MMR Saat Ditemui Awak Media

MEMOPOS.com,Jember Tersiar kabar dari media online bahwa Bupati Faida menerima pembagian atau fee proyek sebesar 10 persen dari semua proyek yang ad di Jember.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Jember dr Hj Faida, MMR mengungkapkan dirinya tidak akan merespon secara berlebihan segala tuduhan diluar proses hukum atau di luar putusan pengadilan.

"Karena hal semacam itu tidak punya kekuatan hukum apapun," ujarnya.

Setiap orang bisa menyatakan apapun dengan motivasi tertentu apalagi menjelang momentum politik Pilkada yang kental aroma untuk melakukan pembunuhan karakter.

" Karenanya saya tidak akan mengomentari apalagi berdebat soal segala sesuatu yang tengah menjadi ranah aparat penegak hukum untuk menanganinya," tegasnya.

Namun yang pasti komitmen tegak lurus dalam menjalankan pemerintahan tidak pernah berubah sampai saat ini.

"Saya juga mengingatkan pihak-pihak tertentu agar dalam kompetisi politik menghindari fitnah karena jika nanti terbukti fitnah tersebut tidak benar maka penyebar fitnah dapat dimintai pertanggungjawaban hukum," pungkasnya.(Tim)

Related

Politik 968890790858866433

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item