Dandim 0824 Jember Ajak Masyarakat Jaga Ketertiban Dan Keamanan Kota Jember

Teks foto : Komandan Kodim 0824 Jember 
Letkol Inf La Ode M Nurdin dalam safari tahajud di masjid Baitul Ijabah

MEMOPOS.com,Jember - Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Lao Ode M Nurdin dalam program Safari Tahajud di Masjid Baitul Ijabah Desa Klompangan, Kecamatan Ajung, mengajak masyarakat, untuk menjaga Ketertiban dan keamanan Jember.

"Ayo kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat Jember, khususnya Ajung. Masyarakat jangan mudah di provokasi dan terpecah belah, karena kepentingan kelompok, yang punya keinginan lain," Begitu sambutan Komandan Kodim 0824 Jember di depan ratusan jamaah, Jumat (7/2/2020).

Selain itu, dalam menghadapi musim hujan, La Ode juga mengajak masyarakat untuk saling bergotong-royong, bahu membahu apabila ada warga sekitar yang terkena musibah dan bencana.

Maka dari itu, dalam rangkaian Safari Tahajud yang kesekian kalinya tersebut, tidak lupa mengajak masyarakat berdoa bersama, agar terhindar dari segala musibah dan bencana.

"Kami hadir dibeberapa tempat yang ada. Berharap dan berdoa, agar warga jember aman dan damai, serta dijauhkan dari segala musibah," ungkapnya.

Dirinya juga berharap, agar program ini terus berkelanjutan dan tidak sampai disini saja. Karena bersama pemerintah, TNI, Polri dan masyarakat, bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan.

La Ode juga mengajak masyarakat, untuk selalu mendukung kegiatan dari pemerintah. Karena sejatinya, itu untuk kepentingan bersama.

"Kita jaga persatuan, kesatuan, kerukunan, sehingga tercipta keamanan dan keadamaian di tiap wilayah masing-masing. Karena sejatinya, keamanan dan kedamainan milik kita bersama," tuturnya.

Salah satu contoh bentuk dukungan dari masyarakat, yakni program rumah tidak layak huni, yang tahun sebelumnya sekitar 430 rumah Sekabupaten Jember, itu juga termasuk butuh dukungan dari masyarakat.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami. Dimana secara bertahap nanti, pasti akan ada kegiatan seperti ini. Maka dari itu, kita berdoa, menjaga kota jember agar diberkahi oleh Allah SWT," pungkasnya. (ndik/Gk)

Related

Suara TNI 2991324149551412201

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item