Dandim 0721 Blora, Cek Lokasi TMMD Didampingi Kapolsek Banjarejo

Dandim 0721 Saat Kendarai Trail 

MEMOPOS.com,BLORA,- Dengan menggunakan  Trail, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi didampingi Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo saat lakukan peninjauan dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahan I TA 2020 di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kamis (27/2/2020). Hasil peninjauan rencananya bangun selain ruas jalan, talud, jembatan, dan benahi drainase.

Dandim 0721 Blora, menyampaikan dalam peninjauan tersebut dilakukan agar TMMD Sengkuyung I, di Desa Sidomulyo dilaksanakan bisa lancar dan harapan penutupan nanti bisa selesai tepat waktu.
Saat lakukan peninjauan ke lokasi TMMD Sengkuyung tahap I di Desa Sidomulyo. Beberapa lokasi sudah  saya lakukan pengecekan dulu, Insya Allah nanti bisa segera dilaksanakan kegiatan pembangunan TMMD tersebut' ujar Dandim.

Menurutnya, selain jalan sepanjang 934 meter  X Lebar 3 meter yang akan dilakukan pengerasan, TMMD,juga akan memperbaiki talud sepanjang  245 meter X Lebar 0,3 meter x tinggi 0,9 meter, jembatan panjang 5 meter x lebar 2 meter x tinggi 2 meter, dan drainase panjang 25 meter pelaksanaan nanti dengan gotong royong TNI bersama masyarakat.

Itu merupakan wujud bakti kami kepada masyarakat.
TNI adalah milik rakyat dan kita senantiasa berada di masyarakat guna menjaga NKRI,” tegasnya

Dandim menambahkan, dalam pelaksanaan yang akan digelar selama 30 hari, TMMD  melibatkan seluruh unsur TNI, Polri, aparat setempat serta melibatkan seluruh masyarakat, “Kita ingin menumbuhkan rasa gotong royong ditengah tengah bersama masyarakat, demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan masyarakat.”

Kapolsek Banjarejo Iptu Tejo Utomo,menyampaikan sangat mendukung kegiatan TMMD tersebut yang akan dilaksanakan di wilayah kami, sehingga dalam kegiatan TMMD ini untuk menunjang kelancaran perekonomian atas wujud nyata TNI bersama masyarakat demi suksesnya pembangunan di wilayah ucap Tejo.(ardy)

Related

Suara TNI 6307382891312710325

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item