Daftar Cawabup Jember, Vian Tabur Bunga Ke Makam Keluarga

Vian Saat Tabur Bunga Di Makam Keluarga

MEMOPOS.com,Jember - Sebelum mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati Jember mendampingi dr. Faida secara independen, Dwi Arya Nugraha Oktavianto sebelumnya melakukan ziarah dan tabur bunga di makam keluarga.

Didampingi relawan dan keluarganya, Sabtu pagi (22/2/2020) pria yang akrab disapa Mas Vian tersebut mendatangi makam keluarga yang terletak di belakang tempat tinggalnya.

Selain itu, Vian juga mendatangi makam KH. Ahmad Shidiq yang juga terletak di lingkungan Condro, Kelurahan/Kecamatan Kaliwates.

Selain menabur bunga, didepan makam Vian juga berdoa dan memohon restu, agar niatnya sebagai Calon Wakil Bupati Jember dapat diberikan kelancaran dan kemudahan, dalam memerjuangkan masyarakat jember kearah yang lebih baik lagi.

Usai melakukan ziarah di beberapa tempat, Vian Kemudian bergeser ke makam keluarga yang terletak di wilayah Sukowono.

Kedatangannya di wilayah Sukowono, para tetangga dan sanak saudara yang didominasi ibu-ibu langsung berlari mendekati Vian sambil berkata "Saya foakan mas vian diberikan kelancaran dan kesuksesan," kata salah satu warga.

Vianpun menjawab "Ibu-ibu semua, saya mohon doa dan restunya, untuk mendampingi Bu Faida sebagai wakil bupati dan akan meaksanakan pendaftaran," ucap Vian.

Setelah berfoto bersama, Vian akhirnya bersalaman kepada warga sekitar dan melakukan sungkem restu ke para keluarganya di Sukowono. (ndik/gik)

Related

Headline 7059694089183151829

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item