Bupati Blora, Sambut Kunjungan Kabaharkam Polri Di Blora

Bupati Blora Saat Sambut Kabaharkam Polri

MEMOPOS.com,Blora - Bupati Blora H.Djoko Nugroho mengapresiasi kunjungan kerja Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. di wilayah Kabupaten Blora, Jumat, (14/02/2020).

Adapun Kunjungan kerja yang dilakukan di kabupaten perbatasan Jawa Tengah - Jawa Timur tersebut akan dilakukan selama dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu, (14-15/02/2020).

Kunjungan pertama dilakukan di Batalyon 410/Alugoro Blora, Bupati Blora beserta Forkompinda dan Pejabat utama TNI Polri setempat menyambut kedatangan Jendral Bintang Tiga asli Blora tersebut.

Dalam kunjungan ke Yonif 410/Alugoro Blora tersebut, Kabaharkam menyerahkan tali asih dan alat olahraga berupa net, bola voli dan peralatan lainnya.

Untuk diketahui,kunjungan Kabaharkam Polri akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu, (14 - 15/ 02/2020), adapun selain kunjungan ke Yonif 410/Alugoro, Kabaharkam beserta rombongan akan menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan yang akan dipusatkan di lapangan Kridosono Blora Jawa tengah.

Adapun bakti sosial nanti akan digelar pembagian sembako gratis, dan telah disiapkan kurang lebih limaribu paket, untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Blora, selain pembagian paket sembako, juga akan digelar pengobatan gratis, sunatan massal gratis, serta pemeriksaan psikologi dan donor darah.

Bahkan juga dilakukan operasi katarak dan bibir sumbing yang dilaksanakan di rumah sakit Bhayangkara, untuk warga Blora yang sudah terdaftar pelaksanaan operasi bibir sumbing dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang.

"Kami ucapkan terimakasih beserta Bapak Kabaharkam Polri beserta rombongan, yang telah memberikan begitu banyak untuk warga Kabupaten Blora," ucap Bupati Blora.

Lebih lanjut Bupati Blora menambahkan bahwa pihaknya selaku pemerintah daerah akan terus menjalin sinergitas dan kemitraan bersama TNI Polri untuk melayani masyarakat "Tentunya kami akan selalu jalin sinergitas dalam pelayanan masyarakat," ucap Bupati.(ardy)

Related

Metropolis 6297265362656020489

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Calon Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur Periode 2019 - 2024

Calon Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur Periode 2019 - 2024
Sejahtera, Maju Dan Ridho

Profil Calon Ketua PGRI Jawa Timur

Profil Calon Ketua PGRI Jawa Timur
Dr. H. Samari, MM Visi Dan Misi 1.Visi,Menjadikan PGRI Jawa Timur Sebagai Organisasi Profesi,Organisasi Perjuangan dan Organisasi Ketenagaan yang kuat, Mandiri dan Wibawa

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item