Bhayangkara Polsek Jiken Polres Blora Santuni Anak Yatim

Bhayangkara  Dan Ibu Bhayangkari Saat Santuni Anak Yatim

MEMOPOS.com,Blora - Tidak hanya aktif dalam kegiatan rutin seperti arisan maupun pertemuan, Bhayangkari Ranting Jiken Cabang Blora mempunyai cara tersendiri untuk berkiprah dalam kegiatan sosial, seperti yang dilakukan, Minggu, (02/02/2020).

Ibu ibu Bhayangkari Ranting Jiken memberikan santunan kepada anak yatim piatu di wilayahnya, kegiatan yang di gelar di Mapolsek Jiken Polres Blora tersebut, dirangkaikan dengan pelepasan anggota polsek yang purna, serta perpisahan dengan anggota yang mutasi tugas.

Kapolsek Jiken Iptu Eko Septi Supriyono,SE mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara untuk memupuk kekompakan sekaligus kegiatan sosial sebagai sarana untuk mendekatkan diri pada masyarakat. "Intinya adalah menjaga kekompakan anggota dan keluarga, sehingga Polsek Jiken harmonis, jika Polsek harmonis, maka pelayanan masyarakatpun lebih maksimal," ucap Kapolsek.

Sebanyak enam anak yatim mendapat santunan dalam kegiatan tersebut, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Jiken Sri Wulan Eko Septi mengungkapkan bahwa kegiatan sosial bhayangkari rutin dilaksanakan tiap bulan, dengan kegiatan yang berbeda, "Bhayangkari adalah pendamping Polri, selain aktif dalam organisasi, kami juga mencoba aktif dalam kegiatan sosial," ucap Ibu Sri Wulan Eko Septi.

Wanita yang sehari harinya berdinas sebagai guru di SMP N 1 Jepon ini membeberkan bahwa, bhayangkari harus mempunyai kiprah, baik kiprah untuk organisasi maupun kiprah dalam kehidupan bermasyarakat dan rumah tangga, "Bhayangkari harus bisa berkiprah, dan salah satunya adalah dengan kegiatan sosial seperti ini," ucap Ibu Sri Wulan.

Untuk di ketahui ada satu anggota yang memasuki masa purna di Polsek Jiken, yaitu Bripka Sarijan dan satu anggota yang pindah tugas ke Polsek Sambong, yakni Aipda Imam Hamzah.(ardy)

Related

Metropolis 2349074826226861968

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item