Bersama Dinas Kominfo, Humas Polres Blora Tingkatkan Sinergitas Layanan Informasi Publik

Kominfo Saat Foto Bersama Dengan Humas Polres Blora 

MEMOPOS.com,Blora - Berbagai upaya terus dilakukan Polres Blora dalam pemantapan managemen media, salah satunya adalah menjalin kemitraan dengan instansi terkait, perihal pelayanan informasi publik, Senin, (03/02/2020) Paur Humas Polres Blora bersama anggota melakukan kunjungan ke kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora.

Dalam kunjungan tersebut humas Polres Blora bertemu dengan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinkominfo Ignatius Ary Soesanto, S.Sos mewakili Kepala Dinkominfo Blora Drs. Sugiyono, M.Si di ruang Media Center Dinkominfo Blora.

"Kedatangan  kami ke Dinkominfo untuk silaturahmi, dan meningkatkan sinergitas, sehingga hubungan lintas lembaga lebih harmonis dalam bidang kehumasan dan layanan informasi,” kata  Paur Humas Polres Blora Bripka Arip Nirwanto.

Menurutnya, Dinkominfo Blora dinilai telah mengambil peran dan membantu informasi dari Polres Blora.
“Tugas kami menjadi lebih terbantu, di antaranya melalui peran Kominfo Blora dalam hal pemberitaan dan informasi layanan masyarakat,” terangnya.

Ungkapan yang sama disampaikan oleh Briptu Ixzan Assory Suryo Mukti. Menurutnya, dengan kemampuan dan meningkatkan sinergitas antar lembaga serta organisasi profesi, maka tugas yang ditekuni akan lebih termotivasi. “Kami berharap sinergitas ini tidak surut, tetapi ditingkatkan yang lebih humanis,” kata dia.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinkominfo Ignatius Ary Soesanto, S.Sos menyambut hangat kedatangan Humas Polres tersebut, Kami sambut baik sinergitas kinerja ini dan sangat kami dukung. Ibaratnya, ada kegiatan kalau tidak ada dokumentasi dan publikasinya akan minim diketahui oleh publik, apalagi di era milenial sekarang ini, semua dituntut cepat, akurat dan manfaat serta transparan,” jelas Kabid IKP Dinkominfo Kabupaten Blora.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa, pemantapan managemen media memang menjadi salah satu prioritas utama, dan Polres Blora tidak bisa bergerak sendiri, "Untuk itulah kita jalin sinergitas dengan instansi dan juga rekan media, demi manageman media yang mantap untuk mendukung program pemerintah Republik Indonesia," ungkap Kapolres.(ardy)

Related

Pemerintahan 4929561688361408165

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item