Wabub Hadiri Tasyakuran Di Kecamatan Ambulu

Wabub Saat Hadiri Di Acara Tasyakuran 

MEMOPOS.com,Jember - Wakil Bupati Jember Drs.KH. Abd Muqit Arief menghadiri acara tasyakuran dalam rangka menempati ruang kantor Kecamatan Ambulu, yang dikemas dalam pemberian santunan anak yatim, rabu pagi (22/01/2020).

Sesaat setelah melaksanakan tasyakuran Wabup mengatakan, Pagi ini secara kebetulan Camat Ambulu berinisiatif untuk melaksanakan tasyakuran telah selesainya Rehab Kantor Kecamatan.

Saya kira ini merupakan sesuatu yang sangat bagus dengan mensyukuri kantor baru, tadi Saya sudah sampaikan bahwa, dengan selesainya rehab Ini di mana kantor sudah baru dan ber-AC Dan ini  sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Tidak cukup hanya dengan Alhamdulillah, tetapi yang lebih penting adalah bersyukur dalam bentuk aktivitas, dengan kantor baru ini diharapkan nanti pelayanan publik akan lebih baik dari yang sebelumnya, "ujarnya.

Rehab gedung kantor Kecamatan ini bersumber dari anggaran APBD tahun 2019 dan sekarang sudah selesai semuanya. Dan perlu saya sampaikan bahwa, para Camat tidak terlibat didalam kegiatannya.

Saya berharap dengan selesainya Kantor Kecamatan ini pelayanan kepada masyarakat mungkin yang kemarin-kemarinnya terasa Masih belum baik diusahakan untuk lebih baik lagi dan yang kemarin sudah baik bisa lebih baik lagi.

Sementara itu, Camat Ambulu Sutarman mengatakan, Dengan selesainya pembangunan gedung Kantor Kecamatan Ambulu diharapkan kedepan pelayanan bisa lebih baik lagi.

"Banyak dampak positifnya setelah rehab gedung Kantor Kecamatan selesiai, pertama adalah kenyamanan bekerja yang tentunya juga akan memberikan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat karena ruangan kini dilengkapi dengan AC sehingga kenyamanan masyarakat yang mendukung pelayanan ini tidak gerah, "urai Sutarman.

Disamping itu, kita juga menyiapkan alur bagi para disabilitas, kursi roda, ruang tunggu, meja, kursi den lain sebagainya juga telah kita siapkan.

"Bagaimanapun juga dengan adanya kantor yang baru sudah lebih baik, ke depan semua karyawan dari kantor kecamatan harus bisa memberikan kepercayaan yang lebih baik dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat tidak mampu, ''pungkasnya, (ndik/Gik/Beni)

Related

Headline 3451679123034171860

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item