Vian Datangi Warga Tanggul Jember Di Hadiahi Dukungan KTP

Vian Saat Datangi Warga Tanggul

MEMOPOS.com,Jember - Tokoh milenial Jember, Dwi Arya Nugraha Oktavianto (Vian), menyempatkan nyangkruk di warung kopi Saryono Tanggul, Kamis (30/1). Saat ngopi bersama pemuda Tanggul, dia pun diberi hadiah dukungan KTP untuk maju jalur independen berpasangan dengan dr. Faida. MMR.

Tonari, sengaja menggalang dukungan warga untuk pasangan Faida-Vian, karena ketertarikan atas program pro rakyat yang telah direalisasikan Bupati Faida. "Sekarang saya tambah yakin, karena Mas Vian juga pro rakyat," tuturnya.

Dia menilai, sulit menemukan figur yang berbaur dengan rakyat seperti yang ditunjukkan Vian. "Saya takjub, Mas Vian mau join secangkir kopi dengan kami di sini," katanya.

Semakin membuat mereka antusias mendukung Faida-Vian, setelah Vian menyampaikan akan menjadi pendamping terbaik untuk bupati kedepannya. "Saya minta program sekolah gratis dilanjut, Mas Vian sanggup. Saat minta program beasiswa dan biaya berobat gratis untuk duafa, Mas Vian juga janji akan terus melanjutkan bersama Bu Faida. Tentu kami tambah mantab," paparnya.

Karena itu, Tonari yang menyerahkan seratusan dukungan KTP, akan terus bergerak dengan swadaya. "Jujur kami lakukan door to door. Tapi setiap kali minta dukungan ke warga, responnya baik. Itu membuat kami tambah semangat menjemput rekom rakyat," imbuhnya.

Vian, berjanji akan melanjutkan program terbaik pro rakyat yang telah dirintis Bu Faida bersama Kiai Muqit. "Nah, kedatangan saya ngopi bareng ini, salah satunya ingin mendengar langsung, apa yang diharapkan warga. Program baik, wajib saya khawal sebaik mungkin," janjinya.

Tentu, dukungan tulus warga itu, akan dibalasnya dengan kinerja terbaik bersama Faida di periode kedua nantinya. "Kepercayaan warga ini akan kami jaga bersama Bu Faida. Tentu, bekerja keras dan tanpa korupsi," pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 7277340916409142448

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item