Vian Sambang Warga Pesisir Puger Jember

Vian Saat Sambang Ke Masyarakat Pesisir Puger 

MEMOPOS.com,Jember - Bakal Calon Wakil Bupati Jember yang berpasangan dengan dr. Faida, MMR, Dwi Arya Nugraha Oktavianto (Vian), berkunjung ke kampung nelayan di Puger, Selasa (28/1). Kedatangan pengusaha muda asli Jember, ini disambut antusias warga sampai mendapat tumpangan keliling naik becak.

Saat berkunjung ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Puger, Vian berkesempatan dialog tentang kondisi sosial perekonomian dengan masyarakat setempat. "Apa yang disampaikan warga nelayan, kami tampung jadi modal aspirasi," tuturnya.

Tambah aspiratif, karena Vian blusukan hingga masuk ke beberapa warung rakyat dan toko klontongan. "Saya berjanji, jika nanti terpilih bersama Bu Faida, akan senantiasa mengayomi mastarakat untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Jember," katanya.

Tak hanya itu, pegiat Gerakan Santri Milenial (GSM) itu juga memberi beberapa bingkisan sembako. Tujuan, membantu masyarakat meringankan beban perekonomiannya. (ndik)

Related

Headline 7047334933260225041

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item