Sejumlah Warga Datangi Perusahaan PT Cus Diblok Penenjoan Cikotok Lebak

Warga Saat Cek Lokasi

MEMOPOS.com Lebak-Puluhan warga bersama  Suminta serta Utris mewakili  pemilik tanah  atas nama Cicih warga Pasir Nangka RT.01 RW.05 Desa Cikotok Kecamatan Cibeber  Kabupaten Lebak- Banten datangi Perusahaan milik PT.CUS  berlokasi di area blok  Pasir Panenjoan Cikaret Desa Cikotok,Sabtu (11-02-2020).

Disayangkan pemilik lahan tidak bisa menjumpai langsung dengan pihak management ,hanya bertemu dengan Tb.Endin, yang mengaku sebagai penasehat di perusahaan disampingi seorang pegawai .
Saat dihubungi  by phone ,Hasan Pemilik perusahaan dengan alasan sakit tidak bisa datang, tetapi menyatakan siap bertemu dengan pemilik tanah dalam waktu dua sampai tiga hari mendatang.

Kepada media memopos.com Utris mengatakan"kami menyampaikan tuntutan kepada perusahaan sejak  setahun lalu,namun selalu saja alasan dan terjadi saling lempar, menunggu selama itu  tetapi tidak ada tanggapan seakan akan tidak ada niatan baik,tidak di respon sama sekali dan mengabaikan tuntutan atas lahan yang diserobot itu dengan lebar sekitar 5 m dan panjang 100 m lebih,Kami datang kesini mengajak untuk duduk bersama  menyelesaikan masalah ini,Tanah yang kami miliki, mempunyai kekuatan hukum,Bila pihak perusahaan tidak juga mau menyelesaikan masalah ini secepatnya  kami akan menggunakan upaya hukum" kata Utris sedikit kesal.

"Beberapa hari sebelumnya Cecep salah satu manager perusahaan PT.IMM,induk perusahaan PT CUS, menyampaikan akan menyelesaikan atas tanah tersebut
akan tetapi sampai batas hari yang ditentukan ternyata ingkar janji.
Kesabaran kami dan keluarga sudah hilang kita lihat saja langkah selanjutnya."pungkas Utris.
( firman Bagas )

Related

Sosial Budaya 6914032234535471148

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item