Safari Salat Tahajjud Memohon Untuk Jember Aman Damai

Dandim 0824 Jember Saat Melaksanakan Safari Tahajjud

MEMOPOS.com,Jember - Safari Salat Tahajjud guna menjaga dan "Ciptakan Jember Aman Damai", terhindar dari bencana dan aman dalam pelaksanaan Pilkada Bupati dan wakil bupati, Dandim 0824 Jember meningkatkan  roadshow ke Pondok Pesantren dan jalin komunikasi dengan partai politik serta Organisasi Kepemudaan.

Berbagai program telah dimiliki dan berjalan semenjak dilantik menjadi Dandim 0824/Jember yakni One week one Tahajud, One day One Ponpes, One day One Gapoktan, yang paling gres One day One Kantor Partai politik.

"Mengingat beberapa hari terakhir dengan hujan instan tinggi hingga bisa menimbulkan terjadinya banjir dan delapan bulan lagi berlangsungnya pemilihan bupati dan wakil bupati, kami memohon do'a pada para kiai dan ulama untuk Jembar damai aman,"kata Komandan Kodim 0824/Jembar Letkol Inf La Ode M Nurdin Jum'at (31/1)

Masih Kata La Ode, Salat tahajud ini, yang ke 22 di setiap Kecamatan, untuk memohon dan berdo'a serta menjalin persaudaraan dengan yang kali ini bersilahturahmi bersama Taruna/ Taruni SMK Perikanan dan Kelautan Muspika maupun tokoh ulama serta masyarakat Desa Puger Kulon, Kec. Puger.

"Degan berdoa di sepertiga malam memohon terhindar dari bencana dan permasalahan yang ada di Indonesia kususnya  Wil  Kabupaten Jember dapat terselesaikan, permasalahan yang sulit akan dapat terselesaikan bila ada campur tangan Allah dan doa kita semua."pungkas jebolan akmil tahun 2001.

Safari salat tahajjud dan Subuh berjamaah di Masjid  YPPP Darsul Bihar  Komplek SMK Perikanan dan Kelautan  Desa Puger Kulon Kec Puger, bersama Komandan Kodim 0824/Jember, Letkol Inf Laode  Muhammad  Nurdin, di ikuti jamaah siwa dan siswi taruna Perikanan dan Kelautan maupun Muspika dipimpin oleh Ustadz Untung (Pengasuh YPPP Darsul Bihar. (ndik) )

Related

Headline 4191868810967639360

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item