Ratusan Personil Polres Sukabumi Melaksanakan Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan KKYD

Pelanggar Saat Di Periksa Kelengkapannya

MEMOPOSS. com, Jawa barat.Kepolisian republik  indonesia daerah jawa barat Resort Sukabumi.

Sebanyak 197 personil Polres Sukabumi melaksanakan operasi dalam rangka Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan atau KKYD di seluruh wilayah hukum Polres Sukabumi pada hari Sabtu (11/01/2020).

Operasi rutin tersebut melibatkan personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Sukabumi di mulai pukul 22.00 wib s/d 03.00 wib dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti curat, curas, curanmor, premanisme, narkoba, senpi dan sajam dan juga pada kesempatan operasi dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat dan alat keselamatan kendaraan dengan sasaran utama penertiban knalpot racing pada kendaraan roda dua yang sering menimbulkan kebisingan.
Pelaksanaan operasi dibagi menjadi beberapa zona wilayah antara lain wilayah utara, wilayah tengah, wilayah barat, wilayah selatan dan di Mapolres Sukabumi dipimpin oleh para Perwira pendali yang telah di tunjuk.
Adapun hasil dalam pelaksanaan operasi adalah sebagai berikut :
- Pemberian Tilang 8 lembar.
- Teguran 22 kali dan
- Himbauan 12 kali

Teguran diberikan kepada pengendara yang kedapatan tidak membawa surat kendaraan dan tidak menggunakan helm pada pengendara roda dua.
Sedangkan himbauan diberikan kepada pengendara roda empat agar tidak menggunakan Handphone pada saat menyetir kendaraan dan menggunakan sabuk pengaman.
Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Harahap, S.H., S.I.K., M.H., menyatakan bahwa operasi rutin ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi untuk memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi agar tetap kondusif dan tetap akan terus dilaksanakan guna menjamin keamanan dan  gambar warga Sukabumi dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

( firman Bagas/ Hengki )

Related

Metropolis 6729195897332889458

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item