Polsek Tunjungan Polres Blora Kerja Bhakti Urug Jalan

Anggota Polsek Saat Lakukan Kerja Bhakti

MEMOPOS.com,Blora - Anggota Polsek Tunjungan Polres Blora dibantu dengan masyarakat sekitar melakukan pengurugan jalan yang berlubang di kawasan Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Sabtu, (18/01/2020).

Jalan tersebut adalah jalan utama menuju kantor Kecamatan Tunjungan, Nampak anggota polsek dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Budiyono,SH bahu membahu bersama warga kerja bhakti urug jalan, adapun dana untuk pembelian urug (sertu ) adalah hasil dari iuran anggota Polsek dan di bantu dari donatur desa setempat.

Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono,SH mengungkapkan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini adalah salah satu wujud kepedulian Polsek Tunjungan terhadap lingkungan, "Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polsek Tunjungan terhadap lingkungan dan masyarakat," ucap Budiyono.

Ada empat lubang yang di urug dalam kegiatan tersebut, Suparman, salah satu warga setempat mengaku senang dengan adanya Bhakti Sosial Polsek Tunjungan tersebut. "Tentunya senang, dengan pengurugan jalan paling tidak bisa mengurangi resiko warga yang melintas," ucap Suparman.

Kegiatan ini bertujuan agar para pengguna jalan merasa nyaman berkendara, "Apalagi akhir-akhir ini intensitas hujan semakin meningkat, sehingga apabila tidak segera ditambal bisa membahayakan bagi pengguna jalan," pungkas Kapolsek.(ardy)

Related

Metropolis 449177822984631703

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item