Polsek Japah Polres Blora Peduli Janda Tidak Mampu

Kapolsek Saat Bagikan Sembako 

MEMOPOS.com,Blora - Peduli lingkungan sosial sekitar, Polsek Japah, Polres Blora memberikan bantuan sembako dan uang santunan dari hasil iuaran suka rela para anggotanya untuk warga tidak mampu yang ada di wilayahnya.
Disampaikan secara langsung oleh Kapolsek Japah AKP Yulianto, S.H bahwa, tujuan dilaksanakannya sambang ke janda yang kurang mampu adalah untuk memberikan bantuan sembako dan keperluan sehari-hari kepada janda tua yang tidak mampu.

“Ada 3 paket sembako yang kami bagikan kepada warga miskin terutama para janda-janda yang sudah tua dan sudah tidak mampu untuk bekerja,” kata Kapolsek, Selasa (14/01/2020).

Janda tua kurang mampu yang disambangi Kapolsek Japah diantaranya yakni Mbah Yatmi (80), Mbah Dasinah (95) dan Mbah Pini (75) yang semuanya berada di wilayah Dukuh Karangori, Desa Bacem, Kecamatan Japah, Blora.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat desa, kegiatan sosial bantuan sembako ini juga sebagai wujud kepedulian kami dengan warga tidak mampu,” ujarnya

Ditambahkan, jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun, bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya.
“Semoga apa yang telah kami berikan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidupnya,” pungkas Kapolsek.(ardy)

Related

Metropolis 6466294473170244595

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item