PN Jakut Akan Menggelar Sidang Kasus Pengeroyokan Di Moonlight Cafe

PN Jakara Utara 

MEMOPOS.com,Jakarta---  Kasus pengeroyokan M. Amirudin Salim yang terjadi di Moonlight Cafe, Jl. Enggano, Tj. Priok, Jakarta Utara pada 07 September 2019 lalu, akan dimulai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara (PN Jakut).

Menurut M. Arudin Salim yang menjadi korban pengeroyokan tersebut sempat menduga kalau pelaku dibiarkan bebas begitu saja, karena mendapat foto tersangka sedang tidak dalam tahanan.

Namun saat dilakukan penelusuran ke Kejaksaan Negeri Jakarta Utara (Kejari Jakut), Kamis (09/01/20) lalu, Kasubsi Penuntutan, Fedrik Adhar Syaripudin, S.H. mengatakan bahwa kemungkinan tersangka mendapat penangguhan tahanan.

"Sudah tahap dua pada 2 Desember 2019, bisa saja dia mengajukan penangguhan," kata Fedrik.

Namun dia tidak bisa menjelaskan terkait kapan akan disidangkan.

Saat dicoba melakukan penelusuran di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PN Jakut, pada hari Senin (27/01/20) diketahui bahwa kasus dengan tersangka Wahyu Makkadapi alias David tersebut akan mulai disidangkan pada hari Kamis 30 Januari 2020 mendatang.

Melalui keterangan di SIPP tersebut diketahui bahwa perkara pengeroyokan tersebut tercatat dengan nomor perkara 17/Pid.B/2020/PN Jkt.Utr.

Rencananya sidang dengan agenda dakwaan tersebut akan digelar di ruang H. R. Purwoto S. Ganda Subrata, dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Dana Mahendra, SH. (dn)

Related

Hukum Kriminal 4273167930922042897

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item