Peringatan Hari Jadi Jember Ke - 91 Oleh Pemerintah Kabupaten Jember Tahun 2020

Wakil Bupati Saat Jadi Pimpin Upacara 

MEMOPOS.com, Jember - Hari ini 13/1/2020, Pemkab Jember Upacara Peringatan Hari Jadi Ke - 91 Pemerintah Kabupaten Jember Tahun 2020.

Di hari jadi ke 91 Pemerintah Kabupaten Jember turut hadir Komandan Kodim 0824 Jember Letkol inf La Ode Muhammad Nurdin, para Danramil, Danyon Armed 08, Danyon Raider 509 Kostrad, Danyon Raider 515 Kostrad beserta ibu Persit Kapolres Jember, Para ASN dilingkungan kabupaten jember, Satpol PP, Dispenda, Dispendik, Dishub, Tagana, dan para instansi samping lainnya.

Wakil Bupati Jember Drs Muqit Arief mengatakan kita di pagi ini melaksanakan upacara peringatan hari Pemerintahan Kabupaten Jember ke 91 tahun 2020 tentunya ini merupakan sebuah Ilmu sejarah. Dengan pelaksanaan Acara pada pagi ini sebagai salah satu wujud bahwa kita sangat menghargai sejarah fan sekaligus ucapan terima kasih kepada para pendahulu.

Kami para pemimpin pemimpin baik eksekutif legislatif dan semua pihak yang telah ikut mengantarkan jember menjadi seperti ini,"Ucapnya

Hari ini tentunya ini juga merupakan sebuah amanah bagi kita semua masyarakat di kota jember, dan bagi kita semua masyarakat di kota jember untuk mengantarkan jember lebih maju mengantarkan jember semakin sejahtera masyarakatnya tentunya," Harapnya

Lanjut Wakil Bupati semakin lebih cerah ini akan terwujud manakala kita saling bersinergi saling mengkuatkan satu sama lain. Karna tantangan kita dalam membangun Jember Provinsi Jawa Timur Sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pembagunan yang akan kita dilaksanakan harus selaras dengan apa yang sudah menjadi tenaga di tingkat nasional tingkat provinsi di berbagai aspek yang akan kita lakukan. Oleh sebab itu nanti bupati yang bisa jawab semua itu tetapi kita berharap semoga meditasi akan di lakukan oleh dipartemen dalam negeri akan menemukan titik terang dengan legislatif dan sekali lagi untuk kepentingan masyarakat jember dan kira berharap dan kita doakan semoga akan cepat terwujud.,"Pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 7206326593505870398

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item