Pendaratan Pesawat Perdana Di Bandara Ngloram Cepu Blora

Pejabat Saat Di Sambut Oleh Forkompinda 

MEMOPOS.com,Blora - Pendaratan Perdana Pesawat King  Air 200GT tiba diBandara Ngloram Cepu Kabupaten Blora  yang telah di tunggu hingga 3 jam lebih padahal dari jadwal sebelumnya pendaratan pukul 12:40 sehingga dari pejabat dan tamu lainya menunggu lama dikarenakan jadwal di alihkan ke Karimun Jawa terlebih dahulu hingga pukul 16:23 dari rombongan Dirjen perhubungan baru mendarat  Sabtu(11/01/2020)

Adapun Pejabat dari Kemenhub yang datang adalah  Dirjen Perhubungan Udara, Polana Banguningsih Pramesti,
beserta Direktur Bandar Udara Ir. M. Pramintohadi Sukarno, M.Sc.

Kedatangan Pejabat tersebut di sambut oleh Forkompinda Blora Wakil Bupati Blora H. Arif Rohman serta Bupati Bojonegoro, untuk selanjutnya meninjau lokasi Bandara serta mengecek perlengkapan Bandara Ngloram.
Pukul 17.15 rombongan Pejabat Kemenhub meninggalkan Blora menuju Semarang.

Penjagaan yang telah di siagakan dari Polres Blora yang dipimpin langsung Kapolres Blora AKBP Antonius Anang S.I.K  M.H di bantu oleh Kodim 0721 Blora Letkol Inf Ali Mahmudi SE, dari Bataliyon 410 Alugoro Letkol Inf Loka Jaya Sambada,serta Satpol PP semua berjalan aman dan kondusif ucap Kapolres Blora.(ardy)

Related

Headline 7715425279537903746

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item