Pembangunan Proyek Pengaspalan Jalan Raya Lebak Siuh Pasar Kupa Baru Beres Dibangun Sudah Rusak Kembali

Papan Proyek Yang Masih Berdiri

MEMOPOS.com.Lebak- Proyek Pembangunan Jalan Lebak Siuh Pasar Kupa Kecamatan Cigemblong kabupaten lebak banten dikeluhkan warga. Pasalnya, jalan yang baru rampung dikerjakan pada akhir bulan Desember 2019 oleh CV Lina Karya dan CV Masayu Citra Wisesa yang menelan anggaran 5 miliar lebih kini kondisinya sudah rusak kembali.

Tokoh masyarakat dan beberapa warga yang tidak di sebut satu persatu namanya mengungkapkan, dirinya merasa kecewa atas hasil pengerjaan dari 2 CV tersebut. Karena, jalan yang diharapkan bisa bertahan lama,namun kini kondisinya sudah rusak kembali ironisnya, lanjut dia, kerusakan itu sudah terlihat seminggu setelah proses pengerjaan.

"Kira - kira satu minggu selesai di bangun jalan ini sudah rusak kembali tentu warga disini merasa kecewa. Lihat saja sekarang jalannya banyak yang rusak, Padahal warga disini sangat berhap jalan ini bisa awet, berkualitas dan tahan lama," kata tokmas dan warga saat ditemui awak media, sabtu 18/1/2020

Ia pun menduga pada proses pembangunan jalan itu terjadi pengurangan bahan material. Sebab, kata dia, jika bahan material pembangunan jalan sesuai dengan spesifikasi yang memenuhi standarisasi maka kualitas jalan akan bagus dan tahan lama. "Kalau bahan-bahan materialnya bagus jalan juga bagus dan awet," ujarnya.

Sementara, Camat Cigemblong Asep Raedi mengatakan, pihaknya tidak bisa berbuat banyak mengenai jalan yang rusak kambali pasca seminggu dilakukan pembangunan. Karena, jalan tersebut masuk kewenangan Pemkab Lebak. Alhasil, dirinya hanya bisa pasrah melihat kondisi tersebut. "Ya mau ngomong apalagi memang kondisinya sudah seperti itu keliatan kan jalannya juga."kata Asep.

Ia pun berharap, jalan yang rusak tersebut bisa diperbaiki lagi, Hal itu dikarenakan untuk mempermudah aktivitas warganya. "Saya berharap jalan yang rusak tersebut segera diperbaiki lagi karena warga disini sangat membutuhkan untuk melaksanakan aktifitas sehari - hari."Harapnya( tim)

Related

Headline 4821544530668765294

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item