Ngedarkan Uang Palsu, Dua Pria ini Ditangkap Satreskrim Polres Jember

Pengedar Uang Palsu Tidak Berdaya Saat Di Tangkap Polisi 

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini 6/1/ 2020 Diwilayah Hukum Polres Jember satreskrim polres jember amankan sendikat pemalsuan uang.

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal SH SIK M Hum yang didampingi Kasat Reskrim AKP Jumbo dan petingg polres lainnya mengatakan sat reskrim melakukan penangkapan sendikat uang palsu diwilayah hukum polres jember.

Pemalsuan uang ini polres jember menetapkan tiga tersangka dan dua tersangka sudah diamankan dan satu lagi DPO, "katanya

Tersangka  (M) dan (P) dan tersangka (A) masih dalam pengejaran atau DPO. (M) ini dapat dari pelaku yang hingga gini masih DPO dengan senilai Rp 1.5000000.,(satu juta lima ratus ribu rupiah) dengan keuntungan 500.000 satu banding tiga.

Sementara untuk pelaku inisial ((P) mendapatkan dari (M) yaitu 1500.000 dengan perbandingan 1-2 dengan membeli 750 keuntungan untuk (M) 250.dimana kita melakukan untuk penagkapan ungkap ini di warung kopi kecamatan wuluhan,"Ujar Alfian selaku kapolres jember

Lanjut Kapolres Jember AKBP Alfian untuk tersangka (M) juga Residivis yang pernah menjalani hukuman tiga tahun  dan peredaran uang palsu di Pulau Bali," Ucapnya

Kedua tersangka kami kenakan pasal 36 undang undang no. 7 tahun 2011 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," imbuhnya

Saya sampaikan kepada masyarakat jember yang dominan kebetulan transaksi perlu dipahami, diterawang, seksama dan diteliti atau dirasakan dan ada perbedaan atau nomer seri atau kertasnya. Tentunya ini jadi perhatian kusus apalagi nantik kita persiapan pilkada dan kami tidak menampik adanya mani politik dan inilah kita harus jaga bersama hingga tidak terjadi mani politik yang ada di masyarakat,"Harapnya

Tentunya kami selalu melakuka  antisipasi dan melakukan pengungkapan kepada pelaku pelaku penderan uang palsu," pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 7157896292529205195

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item