Ngedarkan Sabu Sabu, Pria Ini Ditangkap Satnarkoba Polres Jember

Pelaku Tak Berdaya Saat Ditangkap Oleh Satnarkoba 

MEMOPOS.com,Jember - Diwilayah Hukum Polres Jember pada hari kamis kemarin 16 Januari aunit Opsnal satresnarkoba polres jember mendapat informasi bahwa adanya penjual atau mengedarkan sabu sabu di wilayah Desa Karangsemanding Kecamatan Balung 20/1/2020.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomer : LP/A/12/2/2020/JATIM/RES/JBR tanggal 16 Januari 2020 Satnarkoba menangkap salah satu pengedar di wilayah hukum polres jember.

Kasat Narkoba Polres Jember Iptu Agung Joko Haryono SIK mengatakan kronologis penagkapan di dalam rumah di Dusun padukuan Lor RT. 008 RW. 011 Desa Karang Semanding Kecamatan Balung Tersangka ini kedapatan secara tanpa hak atau melawan hukum menawarkan atau menjual barang haram.
Lanjut Kasat Narkoba Saat di hubungi lewat selulernya menjelaskan bahwa unit opsnal satnarkoba polres jember melakukan penagkapan terhadap pelaku yang di ketahui Didik warga Karang Semanding 16 januari sekitar jam 18.30 wib di pinggir jalan raya depan kampus Fakultas Farmasi Universitas Jember, "Ucapnya

Pelaku saat di tangkap ada didalam rumah tepatnya di padukuan lor desa karang Semanding. Saat dilakukan penggeledahan badan tersangka didapati ada 1 buah tas hitam dan di dalamnya ada 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat bersih 0,30 gram dan 1 buah pipet berisi sisa narkotika jenis sabu serta alat hisapnya serta satu handphone merk Nokia, "Terangnya

Pasal yang berikan pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) Undang Undang Republik Indonesia Nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika dan barang bukti yang kami amankan 1 buah tas hitam, 1 poket narkotika jenis sabu dengan berat 0,30 gram, 1 buah alat hisap dan 1 buah handphone merek Nokia, "Pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 898130466367859982

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Calon Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur Periode 2019 - 2024

Calon Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur Periode 2019 - 2024
Sejahtera, Maju Dan Ridho

Profil Calon Ketua PGRI Jawa Timur

Profil Calon Ketua PGRI Jawa Timur
Dr. H. Samari, MM Visi Dan Misi 1.Visi,Menjadikan PGRI Jawa Timur Sebagai Organisasi Profesi,Organisasi Perjuangan dan Organisasi Ketenagaan yang kuat, Mandiri dan Wibawa

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item