Kunjungan Kerja Ketua Tim Puslitbang Polri, Ajak Seluruh Anggota Polres Blora Jaga Kedisiplinan

Ketua Tim Puslitbang Kombes Harvin Raslin

MEMOPOS.com,Blora - Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Harvin Raslin,SH mengajak seluruh anggota Polres Blora untuk menjaga kedisiplinan dan menghindari pelanggaran, hal tersebut disampaikan saat kunjungan kerja di Polres Blora, Selasa, (28/01/2020).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH, Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani, Pejabat Utama Polres Blora, serta Kasi Propam, Kasubbag Hukum, dan Seluruh Kanit Provost Polsek Jajaran Polres Blora.

Bukan hanya dari intern Polri saja, dalam kegiatan tersebut juga menghadirkan narasumber dari Universitas Pertahanan Indonesia Dr.Herlina JR.Saragih,M.Si.

"Mari kita laksanakan tugas dengan baik, jaga kedisiplinan dan hindari pelanggaran," ucap Kombes Pol Harvin.

Kombes Pol Harvin membeberkan bahwa, jika anggota Polri telah baik dan disiplin, maka pelayanan kepada masyarakatpun akan lebih maksimal. "Intinya mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena kita ada untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," beber Harvin.

Sementara itu, Dr.Herlina JR.Saragih,M.Si salah satu narasumber dari Universitas Pertahanan Indonesia menerangkan bahwa kedisiplinan anggota sangat berkaitan dengan pelayanan Polri kepada masyarakat, dimana jika sumber daya manusianya baik, maka pelayanan kepada masyarakatpun akan baik. "Tentunya jika sumber daya manusia baik, maka pelayanan masyarakatpun akan baik," ucap Dr.Herlina.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut juga hadir tim supervisi yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Guntur Setyanto,M.Si adapun tujuan dari tim supervisi adalah melakukan pantauan dan pengawasan terkait pelaksanaan kunjungan kerja Tim Puslitbang Polri di Polres Blora.(ardy)

Related

Metropolis 4132245163717044252

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item