Kejar ZI, Kalapas Rangkasbitung Roadshow Forkopinda Lebak

Budi Ruswanto Saat Menggantikan Yang Lama Dan Menduduki Kursi Barunya

MEMOPOS.com.Lebak- Pasca Dilantik menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung, Budi Ruswanto untuk pertama kalinya langsung membuat gebrakan dengan langsung bersinergi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Lebak, Jum’at 17/01/2020.

Budi Ruswanto meneruskan tongkat kepemimpinan menggantikan Aliandra Harahap yang bertugas ke Rutan klas II Serang. Mendapat tugas dan amanah yang baru, Budi langsung roadshow ke sejumlah tempat.

Kepada awak media, Kalapas Klas III Rangkasbitung Budi Ruswanto menyampaikan, bahwa kepercayaan pimpinan kepada kita untuk menggantikan Kepala Rutan sebelumnya adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“kami disini mendengar track record baik kepala-kepala sebelumnya, dan tugas kami kedepan lebih berat karena harus mempertahankan bahkan meningkatkan atau lebih baik dari pimpinan sebelumya. Oleh karenanya, dalam memulai tugas kami langsung bersinergi dengan Forkopinda Lebak serta para stake holder terkait. Kami sadar bahwa mitra kerja sangat mendukung untuk pencapaian keberhasilan kinerja Lapas Kelas III Rangkasbitung” Kata Budi Pria Asli Bandung ini.

Kalapas menambahkan bahwa kegiatan roadshow kebeberapa mitra kerja seperti Kepolisian, Pengadilan, LBH, Yayasan Pendidikan Latansa, dan APH lain merupakan upaya mensosialisasikan perubahan nomenklatur Rutan menjadi Lapas, ia menuturkan dengan perubahan yang ada juga otomatis dukungan dari para stakeholder sangat penting demi keberhasilan organisasi.

“penting bagi kita untuk langsung mensosialisasikan dan mengajak para stakeholder mendukung program kerja yang telah kita canangkan, seperti pembangunan Zona Integritas. Alhamdulillah para mitra sangat mendukung langkah baik kita, langkah untuk WBK dan WBBM serta utamanya membuat Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menjadi lebih produktif melalui penerapan lapas minimum/ pondok asimilasi yang berda di luar lapas” Ujar Budi sapaan akrabnya.

Menanggapi kedatangan Kalapas Rangkasbitung, Wakapolres Lebak, Kompol Wendy Andrianto menyampaikan apresiasinya atas kunjungan dan silaturahmi Kalapas ke Mapolres Lebak, ia sangat mendukung program-program yang akan dilaksanakan di Lapas Rangkasbitung.

“selamat datang di Lebak, insyallah lebak kondusif dan basic bapak kalapas sudah teruji sehingga kami percaya akan membawa kebaikan di Lebak dan bisa bersinergi dengan forkompinda Kabupaten Lebak, semoga harapan Lapas menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) bisa terwujud di Rangkasbitung” Pungkas Kompol Wendy.

Senada dengan Kompol Wendy, Ketua PN Rangkasbitung, Subchi Eko Putro menyampaikan harapan yang sama. “selamat datang di wilayah Rangkasbitung, disini insyallah akan nyaman pada prinsipnya koordinasi kami disini sudah cukup baik, dan kami yakin bapa bisa cepat bersinergi dengan kami dan melanjutkannya, semoga kedepan Lapas Rangkasbitung bisa lebih baik” pesannya(hrn/humas lapas)

Related

Pemerintahan 967321048446895918

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item