Ngedarkan Narkoba, Pria Asal Pasuruan Ditangkap Satnarkoba Polres Jember

Kapolres Jember Saat Didampingi Kasat Narkoba

MEMOPOS.com ,Jember - Hari ini 11/1/2020 Polres Jember gelar Pres Release di halaman mapolres jember hasil ungkap Sabu Sabu di wilayah hukum polres jember.

AKBP Alfian Nurrizal SH SIK M Hum mengatakan Satnarkoba Polres Jember menangkap residivis dan penagkapan terhadap Solihudin (44) tahun asal pasuruan.

Pelaku saat di tangkap atau di geledah di TKP Bangsalsari jember pelaku tersebut kedapatan menyimpan narkotika 2 jenis satu sabu sabu dan yang ke dua pil ekstasi , "katanya

Dabu sabu ada dua klip sabu yang pertama seberat 14,38 gram dan satu klip lagi seberat 0,84 gram dan total 15 gram dan tentunya pil Ekstasi ada dua klip juga, yang pertama ada 8 pil jenis granat berwarna ungu dan untuk yang berwarna putih ada 12 dan total ada 20 pil ekstasi, "Ucapnya Alfian

AKBP Alfian yang di dampingi Kasat Narkoba Iptu Agung Joko Haryono SIK untuk daat ini pelaku dalam pemerjksaan dan penyidikan dan pasal yang kita berkan pasal 114 sub sider 112 Undang Undang Narkotika dengan ancaman minimal 6 tahun dan maksimal 20 tahun penjara, "tandasnya

Residivis ini adalah pernah menjalani hukuman di lapas sidoarjo selama 2 tahun dan saat ini polres jember melakukan pengembangan kepada DPO satu orang yang sebagai rekannya yang akan melakukan kegiatan narkoba di jember.

Untuk modus pengedar ini memang tarjet operasional kepada tersangka ini karna kita sudah tahu bahwasanya pelaku ini sangat licik dan licin sekali dalam pengungkapan dan dimana waktu pengeledahan yang ada di pintu belakang di situ satnarkoba menemukan barang bukti sabu sabu dan pil ekstasi, "Pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 7097350337229770256

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item