Jelang Imlek, Polsek Cepu Polres Blora Tingkatkan Patroli Klenteng

Polsek Cepu Saat Patroli Di Klenteng

MEMOPOS.com,Blora - Untuk menjaga situasi yang aman dan nyaman di wilayah kecamatan Cepu Kabupaten Blora Polsek Cepu Polres Blora Polda Jateng terus lakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah patroli. Sabtu, (18/01/2020) Tim patroli Polsek Cepu Polres Blora yang dipimpin oleh Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto,SH melaksanakan patroli rutin di wilayah Cepu.

Salah satu sasarannya adalah Klenteng, dimana sebentar lagi akan datang hari raya Imlek atau Tahun Baru Cina. Kapolsek Cepu menjelaskan bahwa Patroli sengaja diarahkan ke Klenteng Panti Suci Cepu untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan terutama menjelang hari raya Imlek.

“Patroli rutin telah dilaksanakan, namun demikian menjelang Imlek, kami tingkatkan patroli di klenteng sebagai upaya pencegahan terjadinya kejadian yang tidak di inginkan” ujar AKP Slamet.

Lebih lanjut Slamet menjelaskan bahwa pihaknya tidak mau Underestimate dengan situasi yang relatif aman diwilayahnya.

“Jangan sampai lengah apalagi meremehkan situasi yang ada, Kepolisian harus selalu siap siaga” tandas Slamet.

Dalam patroli tersebut Polsek Cepu tidak sendiri, namun patroli tersebut bersinergi dengan Koramil Cepu.

Danramil Cepu Kapten Surana menegaskan, bahwa pihaknya agak mendukung penuh Polsek Cepu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang perayaan hari raya Imlek yang tinggal hitungan hari, "Kami dukung penuh Polsek Cepu, semoga situasi Cepu selalu aman kondusif," ucap Kapten Surana.(ardy)

Related

Metropolis 4037272016067908306

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item