Faida Bersama Vian Panaskan Mesin Politik

Jubir Faida - Vian Saat Sampaikan Ke Awak Media

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini Pasangan Bakal Calon Bupati Faida - Vian, mulai melakukan pemanasan mesin politiknya. Mereka, berikhtiyar menjemput rekom rakyat. Meski demikian, pasangan ini tak menutup diri dengan partai politik.

Seperti yang disampaikan juru bicara Faida - Vian, Rully Efendi, Kamis (23/1) di Hotel Meotel. Kepada sejumlah wartawan, dia mengaku pihaknya sudah melakukan konsolidasi dari sejumlah relawan tingkat kecamatan dan desa, melakukan penggalangan dukungan jalur independen.

"Kami tidak menutup komunikasi dengan partai politik. Bahkan ibu Faida dan Mas Vian, sebelumnya juga sudah mendaftar ke beberapa partai politik. Namun arus dukungan rakyat, tidak bisa kita bendung. Keinginan rakyat mengusung kembali bu Faida, kami konsilidasikan dengan sebaik mungkin," paparnya.

Diakui Rully, sebelumnya para relawan tanpa dikomando, sudah langsung mengumpulkan KTP dukungan. "Jumlahnya sangat signifikan. Ini membuktikan, bahwa banyak rakyat Jember menghendaki bu Faida dua periode," tuturnya.

Saat ditanya langkah cepat menentukan pasangan sebelum rekom partai turun, disampaikan Rully bahwa Faida dan Vian, dijodohkan dalam satu frame politik yang sama. "Mas Vian memiliki kesamaan niatan mengandi kepada masyarakat Jember. Mas Vian cinta duafa, anti korupsi, dan tentu siap bekerja keras untuk kemaslahatan masyarakat Jember," ujarnya.

Bagi Rully, ini menjadi keunggulan Faida dalam menjaga ideologi pemimpin. Katanya, dalam menentukan pasangan, harus mengedepankan chemistry dan hati nurani. "Seperti dengan pak kiai Muqit. Ya, Mas Vian memiliki kesamaan dengan pak kiai. Karenanya, ibu langsung ngeklik," akunya.

Pun demikian yang disampaikan putera sulung Faida, Akmal. Dia menyampaikan, bahwa Vian dan keluarganya bukan baru kenal. Bahkan, ibunda Vian sudah bersahabat lama dengan uminya Faida. "Kekuarga kami kenal baik dengan keluarga mas Vian," akunya.

Kata Akmal, keluarga besar Faida, merestui dan percaya Vian bisa menemani Faida melanjutkan kepemimpinannya. Terlebih, sosok Vian dikenal sebagai pemuda yang memiliki integritas tinggi, sama-sama anti korupsi. "Kami yakin, Mas Vian bisa menemani ibu dengan baik. Seperti persahabatan saya dengan Mas Vian," pungkasnya.(ndik)

Related

Headline 6219756962949892032

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item