Di Akhir Tahun 2019, Satlantas Polres Jember Amankan 334 Kendaraan Yang Tidak Sesuai Dengan Standart

Kasat Lantas Polres Jember Saat Pres Release 

MEMOPOS.com,Jember -Diwilayah Hukum Polres jember, Hari ini 1/1/2020 Satlantas Polres Jember adakan Pres Release dihalaman satlantas polres jember.

Kasat Lantas Polres Jember AKP Edwin Nathanael SIK mengatakan ini adalah keseluruhan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan melalui patroli. Pertama tahapan untuk patroli pertama adalah kita antisipasi balapan liar.

Kedua kita tingkatkan lagi menjadi kendaraan yang tidak sesuai Spektek/Brong melalui patroli dan kita mengingat laka lantas bahkan kendaraan Roda Dua yang tidak spektek/Brong, "Terangnya

Lanjut Kasat, sehingga kami melakukan penindakan terkait kendaraan roda dua yang tidak sesuai spektek," Imbuhnya

Kemudian yang ke tiga kita tingkat lagi yaitu Knalpot brong. Jadi ada beberapa tahapan penindakan kendaraan roda dua yang dilaksanakan selama bulan Desember," katanya

Jadi di belakang ini semua kendaraan ada 334 dan ini sebelumnya sudah kita kirim ke Kejaksaan,"Ucapnya

Dan ini adalah awal dari kegiatan kepolisian di tingkatkan yaitu patroli balap liar wilayah Kabupaten Jember baik dalam kota sampai pedesaan dan kemudian kita tingkatkan lagi yaitu kendaraan yang yidak sesuai spesifikasi mengingat laka lantas mengakibatkan roda dua.Kemudia kita meningkatkan kembali itu Knalpot brong.

Mengenai Kendaraan yang ditilang, jelas berarti ada beberapa tahapan untuk balap liar ada yang tidak sesuai spesifikasi kita perlu mengamankan kendaraannya dan untuk yang bersangkutan bisa mengambil dengan melengkapi kepemilikan kendaraan bermotor seperti BPKB dengan kendaraan yang harus kembali seperti standart, "Ujar Kasat Lantas

Untuk pengambilan bisa di ambil di bagian tilang atau pelanggaran dan untuk knalpot brong sendiri sama dengan spesifikasi tidak sesuai dengan kendaraannya membawa knalpot aslinya atau yang standart.,"Pungkasnya.(ndik)

Related

Headline 2687848425725289312

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item