Danmenart 2 Mar Terima Penyerahan Jabatan Wadanmenart - 2 Mar

Saat Penyerahan Jabatan Berlangsung 

MEMOPOS.com, Surabaya ---  Komandan Resimen Artileri 2 Marinir (Danmenart 2 Mar) Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M.M., menerima penyerahan jabatan Wakil Komandan (Wadan) Menart 2 Mar  bertempat di Loby Gedung Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (31/12/2019).

Pada acara tersebut Letkol Marinir Gunawan Tri Utomo menyerahkan Jabatan Wadan Menart 2 Mar kepada Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E.,M.M.

Dalam amanatnya, Danmenart 2 Mar menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa sebagai bagian dari proses regenerasi, kaderisasi serta pendinamisasian organisasi agar dapat menjawab tantangan tugas dimasa datang. Serah terima jabatan ini dapat dijadikan sebagai indikator bergulirnya proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan peran organisasi di lingkungan Resimen Artileri 2 Marinir.

"Kepada Letkol Marinir Gunawan Tri Utomo atas nama jajaran Resimen Artileri 2 Marinir, pada kesempatan ini saya sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas kerja keras, sumbangan pemikiran, kreatifitas dan keberhasilan dalam membina dan membangun Resimen Artileri 2 Marinir ini dan kami mengucapkan selamat atas penempatan jabatan baru sebagai Asisten Logistik (Aslog) Danpasmar 3 Sorong, Saya yakin dan percaya dengan bekal pengetahuan dan pengalaman selama ini, saudara mampu mengemban tugas ditempat penugasan yang baru menjadi lebih baik," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Danmenart 2 Mar mengharapkan agar kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin Korps Marinir untuk dijadikan dorongan motivasi dalam berkiprah dan memberikan yang terbaik sebagai pengabdian di Korps Marinir.

Sementara itu di Kantor Cabang 4 Korcab Pasmar 2 dalam waktu yang bersamaan, juga dilaksanakan acara penyerahan jabatan Wakil Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar 2 dari Ny. Gunawan Tri Utomo kepada Ketua Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Encep Wahyu Gumelar.

Hadir pada acara ini, Pasintel Menart 2 Mar Mayor Marinir Sulistiyo Ivan Nurcahyo,M.Tr.Opsla, Pasops Letkol Marinir Marhabang,S.H,M.Tr.Hanla,M.M., Paspers Letkol Marinir Agus Suprapto, S.Pd, M.Pd,CTM., Paslog Letkol Marinir Rana Karyana, S.E,M.Tr.Hanla, M.M., Danyon Howitzer 2 Mar Letkol Marinir Jumino,M.Tr.Hanla, Danyon Roket 2 Mar Letkol Marinir Suroso, M.Tr.Opsla, Danyon Arhanud 2 Mar Letkol Marinir Agus Nyubianto, S.Ap. Mtr.Opsla., Dankima Menart 2 Mar Mayor Marinir Futuhal Arifin serta Para Perwira di jajaran Menart 2 Mar dan pengurus Jalasenastri Cabang 4 Korcab Pasmar 2.(dn)

Related

Suara TNI 529643614727580471

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item