Dankormar Terima Kunjungan Dankoopsus TNI

Dankormar Saat Terima Kunjungan 

MEMOPOS.com,Jakarta  ---  Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han), menerima kunjungan kerja Komandan Komando Operasi Khusus (Koopssus) TNI Mayor Jenderal TNI Rochadi di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Kamis. (09/01/2020).

Dalam kunjungan tersebut Dankoopssus TNI didampingi Para Pejabat Utama Koopssus TNI.

Kegiatan kunjungan Kerja Komandan Koopssus TNI dalam rangka  mempererat hubungan kedua institusi. Dalam kesempatan tersebut  kedua Komandan berdiskusi   membahas langkah-langkah Koopsus ke depan. Seperti diketahui bahwa Koopsus TNI  mencakup 3 Matra dan salah satunya adalah Korps Marinir TNI AL.

Dankormar yang didampingi para Pejabat Utama  Korps Marinir menyambut baik kunjungan kerja tersebut dan berharap semoga apa yang sudah direncanakan berjalan dengan baik dan sesuai rencana khususnya untuk TNI.

Di akhir kegiatan Dankormar mengajak Dankoopssus ke Galeri Marinir di Gedung Utama Mako Kormar dan Foto bersama di Plaza Marinir.(dn)

Related

Suara TNI 852125382741053827

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item