Bus VS Container Di Lumajang, 46 Koban Laka Lantas Dilarikan Ke Rumah sakit

Korban Saat Di Evakuasi Oleh Petugas Lantas Dan Di Bantu Oleh TNI

MEMOPOS.com,Lumajang -Hari ini 11/1/2020 Laka lantas di jalan umum Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang melibatkan 2 kendaraan besar ini saling berhadapan dengan kecepatan tinggi.


Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Putu Angga menerangkan kejadian yang menimpa 46 korban laka. Dari kronologis kejadian pada kendaraan Bus Pariwisata dengan nopol N 7229 UQ berjalan dari arah utara ke selatan Probolinggo - Lumajang mengangkut 39 Bidan Asal Lumajang, "Terangnya

Lanjut Kasat Lantas Bus yang melajut dengan Kecepatan tinggi berusaha mendahului kend truck yang terlalu ke kanan dan bersamaan dengan itu dari arah berlawanan tiba tiba ada  truck container dengan nopol N 8276 UQ sehingga tetjadi laka lantas yang cukup mengerikan, "Ujar Kasat

Untuk jumlah korban laka lantas ini ada 46 orang yang 42  kami bawa ke RSUD Lumajang, 2 orang lagi di RS Bhayangkara Lumajang, 2 orang kami juga bawa ke RS Wijaya Kusuma Lumajang dan untuk kondisi korban hang meninggal tidak ada, dan yang patah kaki ada 8 orang dan lukan ringan ada 38,"Pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 6442304186695929781

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item