Bupati Jember Resmikan Dira Water Park Balung

Pemotongan Pita Oleh Bupati Jember
MEMOPOS.com,Jember - Telah Hadir satu destinasi wisata baru “Dira Water Park Balung” di Kabupaten Jember tepatnya di Kecamatan Balung yang memberikan nuansa baru bagi masyarakat.17/1/2020
Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR meresmikan tempat wisata tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita sebagai tanda telah dibukanya “Dira Water Park Balung”.
Bupati mendukung adanya destinasi wisata baru di Kabupaten Jember selain dapat membuka lapangan pekerjaan juga untuk mengangkat produk lokal dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.(ndik) 

Pilihan tepat sebagai wisata edukasi keluarga.“Pemerintah daerah sangat mendukung karena dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan tentunya dapat menarik wisatawan dari luar Kabupaten Jember. Saya merasa senang karena komitmennya hanya mempekerjakan bagi pemilik KTP Jember saja,” ungkap bupati.Kehadiran Dira Park merupakan solusi bagi pencari kerja di Kabupaten Jember dengan merekrut kurang lebih 380 tenaga kerja lokal.Selain itu Pemkab Jember memberikan dukungan untuk membantu destinasi wisata baru dari sisi infrstruktur.Pemkab Jember juga mendukung investasi Dira sebagai wisata edukasi keluarga.“Belanja di Dira berbeda, kreatif dan ke Jember belum lengkap kalau belum ke Dira,” pungkas Bupati.




Pilihan tepat sebagai wisata edukasi keluarga.“Pemerintah daerah sangat mendukung karena dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan tentunya dapat menarik wisatawan dari luar Kabupaten Jember. Saya merasa senang

Related

Ekonomi Bisnis 4308246238003002363

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item