Bupati Jember Menyerahkan 16 SK Pensiun PNS Pemkab Jember

Bupati Faida Saat Serahkan SK Pensiun Ke 16 PNS

MEMOPOS.com,Jember - Untuk kesekian kalinya Bupati Jember secara temporer ceremonial menyerahkan SK pensiun PNS Pemkab Jember di pendopo wahyawibawagraha, Jumat 17/01/2020).

Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR mengatakan, Kali ini saya melihat sudah 100 persen tidak ada yang sampai putus gaji bahkan ada yang kurang 19 bulan sudah mengurus SK dan ada 16 SK Janda tidak dibagikan dalam seremonial ini, tapi kita berbagi tugas dengan Wabup yang mengantarkan langsung ke rumah masing-masing penerimaan Sk janda-duda sambil bersilaturahim dan melihat kondisi keluarga yang ditinggalkan untuk memastikan tidak ada anak-anak yang putus sekolah gara-gara ditinggal orang tuanya.

Mereka mengabdi ada yang sampai 40 tahun di Pemkab Jember, berjuang untuk masyarakat dari muda hingga pensiun. "Saya yakin, banyak yang belum pernah sampai di Pendopo untuk bertemu dan bersalaman dengan Bupati, ini adalah satu apresiasi buat mereka yang telah pensiun dengan keadaan khusnul khotimah tidak tersandung masalah, "terang Bupati.

Kenapa kalau ada pelantikan pejabat kita selalu mengucapan selamat dan sukses sementara untuk para pensiunan tidak ada yang memberikan ucapan selamat dan sukses,  padahal mereka telah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Administrasi layanan kepegawaian pensiun ini adalah hak pegawai yang harus dilayani dan di sini kita pastikan tidak ada embel-embel bayar membayar karena semua sudah dibiayai oleh APBD Kabupaten Jember sampai pengurusan ke Provinsi dan pusat, "ujar Bupati.

Oleh karenanya, sudah sewajarnya mereka bisa bekerja dengan tenang di penghujung karirnya. ada yang kurang 6 bulan ada yang kurang 7 bulan ada yang satu tahun untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya mumpung masih ada kesempatan berkarya.

Saya berpesan kepada mereka semua, SK pensiun adalah berhentinya status administrasi kepegawaian tapi bukan berarti berhenti silaturahim dengan pemerintah Kabupaten Jember dan mereka tetap bisa menjadi kepanjangan tangan Pemerintah secara informal di tengah masyarakat, "pungkas Bupati. (ndik)

Related

Headline 5334571708128120994

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item