Bupati Jember Bagikan Sertifikat Ijin Di Pendopo Wahyawibawagraha

Bupati Jember dr Faida MMR Saat Mrmberi Paparan

MEMOPOS.com,Jember - Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR kembali membagikan langsung sertifikat ijin kepada 78 pemohon dari 156 pemohon di Pendopo Wahyawibawagraha, jumat pagi (3/1/2020).

Selamat buat keputusan keputusan investasi di Kabupaten Jember. "Atas nama Pemkab Jember, saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih terutama yang mendirikan sekolah-sekolah, Karena sejatinya untuk TK Paud mayoritas adalah peran serta swasta, "terang Faida.

Fasilitas dari pemerintah peranya jauh lebih kecil, daripada kebutuhan. Tanpa peran dari investor swasta walaupun ada yang memulai dari rumah satu kelas, tetapi kesungguh-sungguhanya mudah-mudahan mendapat ridho dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Faida menyampaikan juga bahwa, paling banyak IMB nya juga dari Sekolah, ada beberapa rumah kos-kosan. "Saya berharap semua mengikuti prosedur dan untuk fasilitas umum seperti sekolah, perkantoran serta pertokoan saya titip untuk akses kaum difabel, "ujarnya.

Untuk memberikan akses bagi kaum difabel itu wajib karena sudah ada perda dan perbupnya, Namanya menjaga tempat pelayanan publik yang inklusi. Dalam proses pelaksanaanya nanti akan ada monev Dimana tempat IMB ini dikeluarkan, Karena kita berkesepakan secara tertulis bahwa fasilitas umum harus ada akses difabel. 

Supaya kita bisa maju bersama, setelah gedung sekolah, perkantoran maupun toko ini operasional tolong menggunakan produk-produk lokal, jangan sampai nanti setelah dicek berasnya impor, upayakan menggunakan produk lokal.

"Kenapa menggunakan produk lokal, agar supaya petaninya juga hidup sejahtera. Sebuah usaha akan maju jika masyarakatnya, ekonominya juga baik, 'imbuh Faida. 

Untuk pengelolaan CSR, untuk kepedulian sosial ini biasanya setiap tahun sekali ada kewajiban untuk kepedulian publik mulai membagi sembako, santunan anak yatim, bedah rumah dan lain sebagainya.

Saya berharap semua untuk berkoordinasi dengan Pemkab Jember. Sejatinya Pemkab Jember ini hanya membantu data, kalau misalnya mau membantu anak sekolah yang tidak mampu Silakan ditulis sendiri yang dekat dengan wilayah tempat usahanya.

Dalam merekrut tenaga kerja syaratkan dua hal pertama, tenaga kerja yang direkrut harus ber-KTP Jember, karena di Jember sendiri masih banyak pencari kerja. 

Makanya saya ingin tanda tangan ijin yang telah dikeluarkan benar-benar menjadi peluang bagi pencari kerja di Kabupaten Jember, jelas Faida. (ndik) 

Related

Headline 3256944864378077760

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item