Bangun Deso Klopoduwur Supoyo Makmur

Tanpak Jalan Desa Saat Di Kerjakan Oleh Warga

MEMOPOS.com,Blora - Masyarakat Desa Klopoduwur Dk Semengko Minggu(12/01/2020)semangat Kerja Bakti gotong royong dijalan Dinas PU Jalan raya Sumengko-Sumberagung belubang parah, sehingga jalan tersebut ketika musim kemarau lubangnya dalam ketika musim hujan lubang tersebut tertutup genangan air sehingga masyarakat punya niatan kerja bakti jalan yang berlubang parah ketika masyarakat luas melintasi  jalan alternatif menghubungkan Banjarejo-Randublatung dan menuju ke Kota Blora gak begitu bahaya bagi pengguna jalan.

 Kemudian warga Sumengko melakukan gotong royong penggurukan sertu/grosok untuk menutupi lubang -lubang yang sangat parah ketika musim hujan jalan tersebut tidak bisa dilihat karena tergenang air sehingga bisa mengakibatkan jatuhnya pengendara yang melintasi
Gotong royong bersama Heri Sugiarto selaku Kepala Desa Klopoduwur Kec Banjarejo Kab Blora diikuti warga Sumengko mengadakan karja bakti penggurukan jalan berlubang meskipun fisik jalan Desa Klopoduwur belum seluruhnya tersentuh bangunan tetapi kami siap mengapdi dan melanjutkan demi perubahan Desa.

 Adanya program pemerintah pusat yang telah diglontorkan setiap tahunya mulai Tahun 2015 hingga sekarang ini, kami selaku Kades baru siap melanjutkan pembangunan Desa bersama masyarakat (Supayo Makmur) berkat Dana Desa (DD) pembangunan pedesaan sudah merata dan semakin meningkat sehingga inovasi Desa tersebut akan terbangun melalui program-program pemberdayaan nantinya.

Kami atas nama pemenrintahan Desa Klopoduwur bersama masyarakat demi meningkatkan perekonimian dan SDM,  swakola pembangunan bisa merata untuk menunjang kesejahtraan bersama masyarakat harapanya.

Masyarakat sebagai peran penting untuk menjalankan perubahan Desa itu sendiri tanpa masyarakat kami tidak mampu ucap Heri.

Mohon doanya dan  dukungan warga sekitar mari kita bersama sama (Membangun Deso Supayo Makmur )ibarat (Ayo Mregawe Bareng Bareng Ben Dadine Apik)mari bekerja bersama sama biar hasilnya bagus buat Desanya sendiri kata Kades.

Dari tokoh pemuda Suyanto alias Tolok mendukung penuh pemerintahan Desa yang tranfaransi semua diperuntukan untuk pembangunan Desanya, sehingga masyarakat semangat atas kerja  swakola untuk menciptakan Desa yang berkwalitas.Sehingga semua dikerjakan bersama sama demi mewujudkan masyarakat bisa mandiri dan demi perubahan Desa Klopoduwur (Samin) bisa meningkat.

Harapanya setiap minggu bersama warga bisa gotong royong membenahi/membersihkan gorong- gorong yang tersumbat sampah sampah, sehingga di saat musim hujan seperti ini, air tidak menggenang  di jalan, berkat kebersamaan pemuda dan Tokoh masyarakat bersatu demi kemajuan dan kesejahtraan yang di harapkan imbuhnya.(ardy)

Related

Sosial Budaya 5927026153848324089

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item