Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Jati Polres Blora Patroli Toko Emas

Anggota Polsek Saat Melakukan Patroli

MEMOPOS.com,Blora - Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Jati Polres Blora, Anggota Polsek Jati rutin melaksanakan patroli di pemukiman penduduk, obyek vital serta pertokoan. Sabtu (04/01/2020).

“Anggota Polsek Jati Polres Blora melaksanakan patroli di pertokoan emas Pasar Doplang guna mencegah terjadinya tindak kriminal,” jelas Kapolsek Jati AKP Bajuri.

Dalam patroli tersebut, petugas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung pasar, serta para pedagang agar tetap hati hati dan waspada terutama dalam membawa barang berharga seperti dompet maupun perhiasan.

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mengancam tokoan emas, anggota menyambangi setiap toko emas di wilayah Kecamatan Jati.

Kepada penjual emas, anggota Polsek Jati juga berpesan agar tidak membeli emas dari hasil kejahatan, waspadai adanya emas palsu dan peredaran uang palsu, bila ada segera laporkan ke Polsek Jati.

Kapolsek Jati AKP Bajuri mengatakan bahwa patroli ini untuk menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas baik diluar rumah maupun di dalam rumah yang berada di wilayah kecamatan Jati.

Sementara itu, Suwarni salah satu pengunjung pasar mengatakan bahwa dirinya merasa lebih aman dengan adanya patroli kepolisian, " Kami lebih merasa aman dengan kehadiran pak polisi dipasar, belanjapun lebih tenang," Ucap Suwarni.(ardy)

Related

Headline 2766012678710921718

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item