Warga Gumelar Jember Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Dan Wakil Bupati Jember

Seorang Anak Saat Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Jember

MEMOPOS.com,Jember-Pemerintah Kabupaten Jember  telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, baik itu berupa santunan anak yatim maupun beasiswa, hal itu termasuk dalam 22 janji Bupati yang mana satu demi satu telah direalisasikan oleh Bupati Faida dan Wabup Muqit Arief.

Tidak sengaja awak media telah bertemu dengan salah satu warga yang pernah mendapatkan bantuan untuk anak yatim, yaitu ibu Umi Hanik warga rt. 01, rw 12 dusun Rejosari desa Gumelar kecamatan Balung pada hari Senin (2/12/2019).

Ibu Umi merupakan orang tua tunggal dengan tiga orang anak yang mana suaminya telah menghadap Illahi pada tahun 2012 silam.

Saat ditemui awak media
Ibu umi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Faida yang mana telah memberikan bantuan anak yatim kepada anak bungsunya yaitu Ach. Akmal A Hadiansyah.

" Terimah kasih  kepada Bupati Jember," ucapnya.

Berat bagi ibu Umi sebagai orang tua tunggal dalam membesarkan ketiga buah hatinya terutama biaya pendidikan, untuk itu ia berharap anak keduanya yang bernama Nasrul M Hadiansyah untuk mendapatkan beasiswa sebagai bahan pertimbangan, Nasrul sekarang ini mondok di salah satu Pondok pesantren Patrang Jember dan anak tersebut telah hafal AL Qur'an 15 juz,

" harapan saya (ibu Umi red) apa yang dicita - citakan anak-anak dapat tercapai semuanya, bisa sukses dunia maupun akhiratnya, dengan keterbatasan yang saya miliki, mudah - mudahan Bupati Faida sudi memberikan beasiswa bagi anak saya, sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih ," ungkap ibu umi. (ndik)

Related

Pemerintahan 6811136032605593813

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizzal SH. SIK. M. Hum

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizzal SH. SIK. M. Hum
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Bhayangkari Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari Almarhum Randy

Selamat Dan Sukses Anggota DPRD Blora 2019-2024

Selamat Dan Sukses Anggota DPRD Blora 2019-2024
Selamat Dan Sukses Anggota DPRD Blora Periode 2019-2024 Dapil 1 Semoga Menjadi Amanah Di Kabupaten Blora

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item